AIM Sulsel Kembali Gandeng Relawan KKA di Bulukumba Penggalangan Dana untuk Korban Bencana Alam Tanah Air

AIM Sulsel Kembali Gandeng Relawan KKA di Bulukumba Penggalangan Dana untuk Korban Bencana Alam Tanah Air

Reporter: Wahyudi

Bulukumba | Gerbang Indonesia – Aksi Insan Mulia (AIM) Sulawesi-Selatan yang berkantor di jalan A.P.Pettarani no. 29 Bulukumba kembali menggandeng Komunitas Keluarga Angkat (KKA) melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Tanah Air yang kali ini di pusatkan di Kelurahan Tanah Beru,Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Minggu (12/12/2021).

Selain melakukan penggalangan dana di jalan umum tim relawan yang tergabung dalam kolaborasi tersebut juga menyasar pasar yang ada di Kelurahan Tanah Beru.

Baca juga:  Kabag Pembangunan Mubar Targetkan Kepala OPD Kejar Ketertinggalan Serapan Anggaran Triwulan Pertama

Hikmah Septiani dari relawan AIM yang juga koordinator dalam kegiatan kemanusiaan tersebut kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan galang dana yang dilakuaknnya adalah salah satu bentuk memaksimalkan ikhtiar untuk membantu para korban bencana alam di tanah air terutama para korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

“Kegiatan Galang dana ini merupakan salah satu bentuk memaksimalkan ikhtiar untuk membantu para korban bencana alam di tanah air terutama para korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur”.kata Hikmah perempuan yang dikenal humoris ini.

Baca juga:  Polres Lampung Utara Amankan Dua Pelaku Usaha Tambang Ilegal

Terpisah,Ketua relawan KKA Andi Bali Rekeng mengungkapkan,”Sy mewakili relawan KKA merasa cukup antusias dalam hal galang dana yang di lakukan sebagai aksi peduli Bencana Tanah Air.

Suatu kebanggaan dari kami bisa melakukan kolaborasi dengan lembaga-lembaga besar yang ada di Kabupaten Bulukumba dalam hal penggalangan dana, semoga kolaborasi dan kerja sama ini bisa tetap terjalin untuk kegiatan selanjutnya dalam hal sosial kemanusiaan karna kami sadar dalam menyelesaikan suatu permasalahan sosial butuh sebuah kerjasama dari lembaga dan komunitas pemerhati sosial lainnya, menumbuhkan empati derma masyarakat tertuang dalam visi kami dengan kata lain kegiatan tadi adalah bentuk upaya menumbuhkan empati derma masyarakat dan peduli antar sesama”, ujarnya. (Wahyudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *