Akhirnya Polres Baubau Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Akhirnya Polres Baubau Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Reporter : Nanda N.T

Baubau | Gerbang Indonesia – Setelah ditemukan mayat seorang Pemuda di sekitar Stadion Betoambari akhirnya Polres Baubau telah berhasil menangkap si pelaku yang melakukan penganiayaan, pada Selasa (28/12).

Penangkapan si pelaku yang melakukan penganiayaan tersebut. Pelaku penganiayaan tidak mau menyebutkan nama dan identitasnya. Setelah 3 jam penemuan mayat seorang pemuda berinstial JW di Depot Air Isi Ulang dekat Stadion Betoambari akhirnya Polres Baubau Berhasil menangkap tersangka.

Baca juga:  BBM Jenis Premium Dihapus, Para Sopir Angkot Menjerit

Polres Baubau Melalui Polsek Murhum, Iptu Helga Reza Deatama mengatakan dan membenarkan adanya penangkapan si pelaku penganiyaan. Yang bersangkutan kini masih dalam penyelidikan Polisi di Reskrim Polres Baubau.

Ia benar sangat ini sipelaku sudah berhasil diamakan, saat ini Reskrim Polres Baubau masih diperiksa bersama jumlah saksi,” ungkapnya pada saat dihubungi oleh tim redaksi Gerbang Indonesia melalui via Telepon.

Baca juga:  Polsek Rantau Alai Lakukan Penyelidikan Atas Dugaan Penganiayaan Ustadz Irwansyah¬†

Demikian Helga Reza belum menjelaskan terkait motif yang terjadi penganiyaan karena masih dalam pemeriksaan Polres Baubau, Ia juga lagi menunggu rilis oleh Polres Baubau.

Helga Reza juga mengungkap identitas korban bernama Jusni wance (23) seorang mahasiswa Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Semester 9.

Sebelumnya Warga Tanganapada  Kecamatan Murhum Kota Baubau dikagetkan ditemukan sesosok pemuda yang sudah tidak bernyawa tergeletak kaku di teras Depot air isi ulang dekat Stadion Betoambari pada hari Selasa 06.30 WITA.

Baca juga:  Bakti Sosial Giat Donor Darah Bersama Fahira Idris Anggota DPD MPR RI

Sikorban pertama Kali diketemukan oleh Dede, Karyawan Depot Air Isi Ulang. (Nanda.N.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *