Anaknya Lolos menjadi TNI AD, Ibu Fresklindo Ndruru Adakan Acara Do’a Bersama, Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Anaknya Lolos menjadi TNI AD, Ibu Fresklindo Ndruru Adakan Acara Do’a Bersama, Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Nias | Gerbang Indonesia – Seorang Ibu berterimakasih kepada Tuhan, atas keberhasilan anaknya setelah lolos menjadi seorang abdi negara Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) Tamtama Angkatan tahun 2020.

I Marta Ndruru seorang ibu berstatus janda mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas keberhasilan anaknya yang telah lolos menjadi anggota TNI AD.

“Saya ucapkan puji syukur atas anugerah Tuhan kepada keluarga kami, dimana anak saya Fresklindo ndruru yang telah lolos menjadi anggota TNI AD dengan tanpa adanya uang, dan itu bukan kekuatan kami melainkan belas kasih Tuhan kepada keluarga kami. Dengan keberhasilan anak saya ini maka saya adakan do’a syukuran kecil saja, meminta belas kasih Tuhan untuk keselamatan anak kami dalam perjalanan tugasnya, mengingat anak kami ini beberapa hari lagi di tugaskan di bagian wilayah papua”, ucapnya. Sabtu 9/4/2022.

Baca juga:  Dukung Pertamina Grand Prix of Indonesia, PT Pertamina Lubricants Hadirkan Program Menarik

“Saya minta do’a hamba Tuhan, dan do’a sanak saudara-saudari saya, untuk mendo’akan anak kami, agar bisa selamat dalam tugasnya”, tutupnya.

Di tempat yang sama paman dari Fresklindo Ndruru Arozatulo Zebua mengungkapkan, bahwa do’a adalah kunci kesuksesan hidup.

“Setiap perjalanan langkahmu anakku Fresklindo Ndruru, engkau tetaplah selalu berdoa dan minta perlindungan kepada Tuhan yang maha kuasa, maka segala rintangan dan cobaan akan slalu terlepaskan dari dirimu serta tantangan perjalanan tugasmu tersebut. Setiap prajurit harus patuh pada atasannya itu pesan saya kepadamu anakku”, pungkasnya.

Baca juga:  Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Menyampaikan Ucapan Selamat HUT Kemerdekaan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77

Di tengah-tengah acara syukuran tersebut pendeta jemaat BNKP Mondali Desman Lafau menyampaikan firman Tuhan, kita berpedoman dalam suatu firman Tuhan setiap alat negara TNI harus mengedepankan kekuatan Tuhan, sehingga apa cita-citamu akan tercapai serta terkabulkan, dan setiap perjalanan tugas harus beradaptasi sehingga ada keselamatan dalam dirimu.

Sementara itu Fresklindo Ndruru pun turut mengucapkan rasa syukur pada acara tersebut.

Baca juga:  Pemdes Midar Gelar Musdesus Terbuka Untuk Umum

“Saya sebagai prajurit TNI Angkatan Darat berterimakasih kepada Tuhan, bahwa sangat besarnya kasih Tuhan terhadap keluarga kami, sehingga saya bisa lolos menjadi TNI AD dan bisa mengabdi di negara Republik Indonesia ini yang kita cintai”, ujarnya.

“Terimakasih atas segala do’a dari keluarga besar kami yang ada di Desa Orahili, maupun diluar dari Desa Orahili ini. Sekali lagi saya berterimakasih banyak semoga Tuhan selalu menolong kita semua”, pungkasnya. (Fon Zeb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *