Antisipasi Penyebaran Covid 19 Masyarakat Desa Ketapang 1 ikuti Vaksin

Antisipasi Penyebaran Covid 19 Masyarakat Desa Ketapang 1 ikuti Vaksin

Reporter: Gopar

Ogan ilir | Gerbang Indonesia – Dalam rangka mengatisipasi penyeberan Covid 19, masyarakat di tiga desa, yaitu Desa Ketapang 1, Desa Ketapang 2 dan Jagolano Kecamatan Rantau Panjang melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 yang bertempat di Desa Ketapang 1.

” Ya hari ini ditargetkan kurang lebih 600 masyarakat yang akan di vaksin, untuk tiga desa yaitu Desa Ketapang 1, Ketapang 2, dan jagolano, baik vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2,” ujar Kepala Desa Ketapang 1 Yuli Yadi saat di wawancarai wartawan Gerbang Indonesia Sabtu (06/11/2021).

Baca juga:  Penegakan Hukum untuk Pelanggaran Pembuangan B3 di Rembang Masih Belum Maksimal

Lanjutnya Dengan telah di vaksinnya masyarakat sebagai upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyeberan covid 19.semoga virus tersebut tidak ada lagi sehingga aktivitas masyarakat lancar.

” Vaksinasi covid 19 yang di gencarkan kepada masyarakat bagian upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 agar Indonesia pulih dari wabah tersebut”tuturnya.

Baca juga:  Gebyar Vaksinasi di Kelurahan Jaka Setia

Ia berharap kepada masyarakat bagi yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan vaksin.

” Kita sangat berharap bagi masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk melakukan vaksin”

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut yaitu Kepala Desa, Bibinsa Serda Samsul, Babinsa Sertu Samsi dan Babinkamtimas Sazili. (Gopar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *