AWDI PALI Adakan Turnamen Sepak Bola Usia 12 Sampai 14 Tahun

AWDI PALI Adakan Turnamen Sepak Bola Usia 12 Sampai 14 Tahun

Pali | Gerbang Indonesia – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar turnamen sepak bola usia 12 sampai 14 tahun di lapangan Gelora Sepuluh November, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali.

Turnamen sepak bola yang diselenggarakan DPC AWDI PALI tersebut, secara resmi dibuka langsung oleh Ketua Pelaksana Anton Darwis. Minggu, (06/03/2022).

Ketua DPC AWDI PALI, Hendri Irdianto, S.H. Diwakili Ketua Pelaksana Anton Darwis, Kabid Kesra, pengurus dan anggota serta didampingi juga Kabid lain mengatakan, dengan digelar turnamen ini secara simbolis. Tentunya dapat mendukung serta meningkatkan prestasi sepakbola yang ada di Kabupaten Pali ini. Semoga dapat memacu semangat seluruh klub anak-anak, dan kita berharap dapat mengarahkan mereka dengan kegiatan yang positif.

Baca juga:  Harga Mobil Ayla Di Kota Surabaya Terupdate

“Ya tentu kita berharap dengan kegiatan ini dapat memberi semangat kepada anak sedini mungkin agar anak-anak mendapatkan kegiatan yang positif. Dan kepada para pemain agar lebih giat berlatih, sehingga dapat meningkatkan mutu permainan sepakbola kedepannya,” ucap Anton Darwis.

Ia juga mengatakan, Semoga kegiatan ini dapat memberikan pelajaran kepada generasi muda bahwa, dalam menggapai kesuksesan tidak hanya berdiam saja, harus ada usaha dari diri sendiri untuk meraih impian tersebut.

Baca juga:  Cara investasi berkelanjutan di Surabaya sukses

“Terima kasih DPC AWDI PALI yang sudah menyelenggarakan turnamen ini. Kita berharap, dalam ajang ini dapat memberikan pengalaman berharga bagi para pemain untuk bisa mengembangkan potensi yang ada di dirinya. Dan juga, ajang ini adalah bentuk silaturahmi para pemain sehingga dalam berkompetisi nanti mampu memupuk semangat sportifitas,” timpal ketua pelaksana.

Baca juga:  Ketua Panitia Turnamen Bupati Cup "Turnamen Sepak Bola Ini Digelar Sebagai Wujud Kepedulian Yang Besar Terhadap Perkembangan Olahraga Sepakbola di Kabupaten Pemalang"

Hal itu juga disampaikan, Siswono Pelatih U-10 sampai 14 tahun Bukit Asam, Tanjung Enim kala dibincangi anggota DPC AWDI PALI. “Terima kasih atas undangan di turnamen ini, semoga anak-anak bisa menjalin silaturahmi lebih akrab lagi. Tentu, turnamen seperti ini sebagai pelatih menginginkan anak-anak menjadi atlit sepakbola hingga dewasa,” harap Siswono. (Rumba AWDI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *