Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik Bagi Warga, Berobat di Puskesmas Batujaya Bisa dilakukan Secara Online

Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik Bagi Warga, Berobat di Puskesmas Batujaya Bisa dilakukan Secara Online

Reporter: Muhammad Yamin

Karawang | Gerbang Indonesia – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat didaerah Pantai Utara Karawang. Puskesmas Batujaya yang berlokasi di Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, berusaha untuk terus melengkapi fasilitas baik dari aspek kesehatan berupa kelengkapan obat – obatan, penempatan tenaga kesehatan (Nakes) yang profesional, maupun dari segi digitalisasi berupa kemudahan masyarakat, guna mempermudah akses pengobatan bagi warga sekitar.

Foto: Puskesmas Batujaya
Foto: Puskesmas Batujaya

Dari segi digitalisasi untuk dapat mengakses segala bentuk program dan proses pengobatan, Puskesmas Batujaya menyediakan akses Free Hotspot gratis yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat. Sementara dari segi fasilitas perawatan kesehatannya, Puskesmas ini di isi oleh tenaga kesehatan (Nakes) yang handal dan profesional dibidangnya.

Baca juga:  5 cafe estetik di kota Jakarta Barat terkini

Puskesmas Batujaya mempunyai tiga gedung yang diantaranya: Gedung Poned (Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar ), Gedung IGD (Instalasi Gawat Darurat) serta Gedung Staff yang menjadi satu dengan beberapa ruangan antara lain: Ruang Paru, Apotek, Konsultasi Kesehatan serta ruang rujukan.

Foto: Puskesmas Batujaya
Foto: Puskesmas Batujaya

“Berobat di puskesmas batujaya jagi lebih nyaman dan ga BT soalnya ada wifi gratis walaupun nunggu antrian Untuk di periksa dokter” ucap Dewi (38), Rabu 24/11/2021.

Baca juga:  Ambruknya Gedung Ruangan Kelas Sekolah di Kabupaten Lebak Mengakibatkan Lima Orang Terluka

Sementara itu, Kepala Puskesmas Batujaya H.Eko mengatakan, akan terus berusaha membenahi segala bentuk kekurangan fasilitas yang ada sebagai upaya melengkapi kebutuhan perawatan kesehatan masyarakat sekitar.

‘Kami berusaha memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk warga masyarakat. Kami juga masih membenahi segala kekurangan yang ada, dengan membangun dan melengkapi apa yang belum ada, agar warga mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang terbaik”, ungkapnya.

Baca juga:  Diduga Rehabilitasi SDN 13 Tanjung Batu Proyek Siluman dan Tidak Sesuai RAB

Kemudian, Roma salah satu staf Nakes (tenaga kesehatan) menambahkan, bahwa free hotspot yang disediakan pihak Puskesmas, agar dapat dimanfaatkan warga sebagaimana mestinya.

“Untuk sarana wifi gratis, memang kami sediakan yang bisa di akses dengan mudah, agar warga bisa menikmati fasilitas sarana dan prasarana yang tersedia di Puskesmas Batujaya Ini”, pungkasnya. (Muhamad Yamin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar