BMI Tanggapi Polemik Ketua DPRD Mubar Banting Pintu

BMI Tanggapi Polemik Ketua DPRD Mubar Banting Pintu

Reporter: La Roni

MUBAR | Gerbang Indonesia – Banteng Muda Indonesia (BMI) Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara menanggapi polemik banting pintu yang dilakukan Ketua DPRD Mubar, Wa Ode Sariani Ilaihi.

Ketua BMI Mubar La Ode Harlan Sadia menyarankan agar polemik itu segera dihentikan.

Menurut Harlan, polemik yang bergulir di media massa saat ini tidak ada manfaatnya bagi kepentingan masyarakat. Kalau kita mau obyektif melihat masalah tersebut, kasus ini tidak berdiri sendiri.

Baca juga:  Lepas Kontingen Porprov XIV, Bahri Janjikan Hadiah Besar Peraih Medali

“Karena itu BMI Mubar memandang polemik ini segera diakhiri. Sebab masih ada kepentingan masyarakat yang lebih besar untuk kita perhatikan,” jelas Harlan melalui rilisnya, Jumat (26/08/2022).

Lanjut Harlan, jika persoalan itu terus dikembangkan, maka dikhawatirkan akan menggangu konsentrasi pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Mubar tahun 2022.

“Kalau masalah ini dipertajam, tak menutup kemungkinan akan merembet pada proses pembahasan APBD Perubahan tahun ini”, lanjutnya.

Baca juga:  Jelang Kontestasi Pemilihan BKM Kelurahan Depok, Waji: Mari Bangun Lingkungan Merata Bersama - sama

Dia juga berharap kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mengawal kebijakan pemerintah baik eksekutif ataupun legislatif.

“Justru saya mengharapkan agar semua pihak mengawal eksekutif dan legislatif untuk fokus bekerja pada kepentingan rakyat,” harap mantan anggota DPM Tehnik UHO ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *