Brigade Infantri 8/Garuda Cakti, Gelar Tiga Baksos di Hari Jadi Infantri Ke-73 Tahun

Brigade Infantri 8/Garuda Cakti, Gelar Tiga Baksos di Hari Jadi Infantri Ke-73 Tahun

Reporter: Rumba

Muara Enim | Gerbang Indonesia – Bertempat di Aula Batalyon Infantri 141 AYJB Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Brigade Infantri 8/Garuda Cakti memperingati hari jadi ke-73 tahun dengan mengadakan tiga kegiatan Bakti Sosial (Baksos), kepada masyarakat sekitar.

Tiga kegiatan baksos tersebut yaitu sunatan massal dengan melibatkan 300 orang anak. Selanjutnya berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan kemudian kegiatan donor darah.

Baca juga:  Sosper Perda No.4/2012: Sistem Kesehatan Kota Medan Oleh Abdu Latif Lubis MPd

“Hari ini kita memperingati hari jadi infantri ke-73 tahun, nantinya akan di gelar juga kegiatan bakti sosial. Selain donor darah, akan ada pembagian sembako terhadap lingkungan sekitar markas batalyon infantri 141 AYJP, kemudian sunatan massal dengan melibatkan 300 anak,” ujar Komandan Brigade Infantri 8/GC, Kol. Inf. Andar Dodianto Panggabean, SIP.

Baca juga:  Penutupan Jurnalis Gathering dan Kepala Desa se-Kabupaten Sampang 2021

Dikatakannya, inilah bentuk rasa syukur kepada sang pencipta, sehingga kita mampu untuk menjaga dan mempertahankan negeri yang kita cintai ini.

“Hal ini tentunya bentuk rasa syukur kita kepada sang pencipta, karena kita semua masih diberi kekuatan sehingga dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa dalam mengamankan dan mempertahankan NKRI yang sangat dicintai ini. Serta rangkaian kegiatan pada hari ini dapat segera dilakukan,” timpalnya.

Baca juga:  Demi Kepentingan Masyarakat, Ini Usulan Camat Natal Kepada PT. RMM

Terpisah, Kepala Desa Karang Raja, Okta Vianti juga mengatakan, “Selamat hari jadi infantri ke-73 tahun, bersama rakyat TNI kuat. Terima kasih juga kepada batalyon infantri 141 AYJP, atas kegiatan bakti sosialnya, sehingga warga kita merasa terbantu,” jelas Kepala Desa Karang Raja. (Rumba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *