Bupati Pekalongan Meninjau Sejumlah Kantor Milik Pemkab Setempat Yang Rusak Akibat Terdampak Musibah Angin Kencang

Bupati Pekalongan Meninjau Sejumlah Kantor Milik Pemkab Setempat Yang Rusak Akibat Terdampak Musibah Angin Kencang

Pemalang | Gerbang Indonesia – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq meninjau sejumlah kantor milik Pemerintah kabupaten yang rusak akibat terdampak musibah angin kencang disertai hujan deras pada Senin 7 November 2022.

Kerusakan banyak dan beragam, beberapa ruangan dan hampir semua ruangan ini
kena terkena dampak dari angin kencang tersebut.

Atap pada beberapa bangunan juga sampai ada yang jebol atasnya semua dan beberapa kantor dinas juga tadi kita cek, bahkan di gedung DPR juga atapnya jebol, terang Fadia Arafiq.

Baca juga:  Ketua Bapilu DPD Nasdem Mubar Dukung DPR Dalam Agenda Hearing Dengan LPSEĀ 

Lebih lanjut Fadia menyampaikan bahwa ada banyak lagi tempat yang lain, di kecamatan-kecamatan juga ada dan sekolah sekolah.

Selanjutnya nanti kita cek dan kita hitung, mudah-mudahan dari semua peruntukannya
cukup, kalau enggak cukup kita harus minta bantuan santunan untuk yang sekolahan.

Tentu harus secepatnya langsung dikerjakan untuk perbaikan semuanya yang kena dampak dari angin puting beliung kemarin itu, secepatnya langsung kita betulkan dengan sesuai dengan kemampuan kita, langsung kita perbaiki semua.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang "Kami Menginginkan Pelayanan Masyarakat Terkait Kependudukan Agar Selalu Berjalan Dengan Baik

Dan untuk yang warga bila memungkinkan dan kalau ada Alokasi Dana Desa tersendiri dan itu mudah-mudahan ada, dan hal tersebut sedang kita Peta-kan agar bisa secepatnya kita bantu.

Listrik kemarin sudah nyala semua, pasca kejadian kita langsung targetkan dalam waktu dua hari paling lama sudah harus nyala.

Kalau bangunan-bangunan sudah mulai besok, artinya besok sudah kita sudah mendapatkan penanganan.

Baca juga:  Bupati Pekalongan Sampaikan Apresiasi Atas Dedikasi dan Kerja Keras TNI Dengan Selesainya Pekerjaan Program TMMD Sengkuyung Tahap Satu

Dan untuk gedung sekolah sudah mulai dari hari ini, Saya mau anak-anak Pekalongan tidak ada alasan untuk tidak sekolah, apapun itu harus bisa sekolah. Pungkas Fadia Arafiq. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *