Bupati Pemalang Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir ROB

Bupati Pemalang Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir ROB

Pemalang, Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi didampingi Sekda M Arifin secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir ROB didusun SidoMulyo desa Pesantren, desa Blendung dan desa Ketapang, Kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang. Sabtu 28 Mei 2022.

Sudah sepekan terakhir wilayah kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang mengalami musibah bencana alam banjir Rob.

 

 

Hal ini menjadikan perhatian dari seluruh lapisan masyarakat baik untuk perorangan, lembaga maupun instansi pemerintah untuk segera memberikan bantuan baik material maupun immaterial di lokasi bencana banjir rob tersebut.
Bupati Pemalang menyambangi beberapa desa yang terkena dampak banjir rob diantaranya desa Pesantren kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Bupati Pemalang Menjadikan Tema "Peduli dan Bangga Pemalang AMAN" Sebagai Sosialisai Penerapan di Lembaga Pendidikan

Bupati Pemalang yang akrab disapa Mas Agung, menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung membantu meringankan kepada saudara-saudara kita yang ada di desa Pesantren baik dari organisasi kemasyarakatan, organisasi sosial ataupun masyarakat secara umum dan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya yang telah membantu saudara kita yang terkena banjir rob ini.
Mas Agung juga berharap banjir ini agar secepatnya surut dan berkurang, sehingga kedepan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

Baca juga:  Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Jalur Balige By Pass

Kedepannya mudah mudahan bisa mengantisipasinya dengan Program Setrategis Nasional berupa pembangunan tanggul yang ada di sepanjang pantai Kabupaten Pemalang khususnya di Kecamatan Ulujami.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban akibat dampak banjir rob ini.

Apabila ada hal yang mungkin perlu diperhatikan, perlu bantuan kami, juga dapat disampaikan pada Kami, sehingga kami bisa membantu Untuk meringankan beban minimal dalam meringankan beban korban bencana yang terjadi, karena semua warga ini kawan kita.

Baca juga:  Paguyuban Simongklang Kabupaten Pemalang Memberikan Bantuan Untuk Korban Banjir Rob di Desa Pesantren

Perihal bencana ini tidak bisa kita memprediksikannya, juga tidak bisa mengendalikannya begitu saja.
Selanjutnya Kami juga akan melakukan kunjungan dan memberikan bantuan di desa Blendung dan Ketapang, Tutup Mas Agung. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *