Bupati Pemalang Menerima WTP Atas LHP LKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2021 Dari BPK RI

Bupati Pemalang Menerima WTP Atas LHP LKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2021 Dari BPK RI

Pemalang, Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi, dalam kurun waktu kepemimpinan awal masa jabatannya di kabupaten Pemalang menerima penghargaan WTP (Wajar tanpa pengecualian).

Atas LHP-LKPD Laporan Hasil Pemeriksaan – Laporan Keuangan Pemerintah Daerah kabupaten Pemalang Tahun 2021 dari BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia). Jumat 27 Mei 2022.

Dalam keterangannya kepada awak media usai acara menerima penghargaan WTP tersebut, Bupati Pemalang yang akrab disapa Mas Agung menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Pemalang mendapatkan WTP ini bukan yang pertama kali, tapi ini sudah yang ke enam kalinya secara berturut-turut, sehingga ini semua merupakan hal yang wajar.

Untuk itu kepada semuanya Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga tercapai WTP ini.

Baca juga:  Acara Sakral Jamas Kereta Kencana Dan Benda Pusaka Pemalang

Kita mendapat WTP ini karena memenuhi apa yang menjadi persyaratannya dan tidak ada permasalahan-permasalahan yang timbul setelah ada pemeriksaan BPK RI.

Harapan kami dengan mendapatkan predikat WPT ini, bisa ada peningkatan bantuan untuk DD (dana desa) dari Pusat, sehingga hal tersebut bisa menambah APBD kabupaten Pemalang, agar bisa menambah bentuk kegiatan-kegiatan di daerah Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Bupati Pemalang Meresmikan Teaching Factory L'Tefa Hotel dan L'Tefa Glamping Yayasan Pendidikan Liberty

Secara khusus kabupaten Pemalang mendapatkan prestasi WTP ini atas LHK LKPD Kabupaten Pemalang tahun anggaran 2021.

Selanjutnya Mas Agung berharap agar prestasi ini agar selalu ditingkatkan ditahun tahun kedepan.

Pencapaian prestasi ini merupakan kali ke enam ini secara berturut – turut diraih Pemkab Pemalang sejak tahun 2016. Pungkas Mas Agung.
(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *