Bupati Pemalang Menghadiri Grand Opening Rumah Makan Bu Karim Di Desa Jebed Selatan Kecamatan Taman

Bupati Pemalang Menghadiri Grand Opening Rumah Makan Bu Karim Di Desa Jebed Selatan Kecamatan Taman

Pemalang, Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi beserta jajarannya menghadiri Grand Opening Rumah Makan Bu Karim di desa Jebed Selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.
Kamis 17 Maret 2022.

Peresmian grand opening rumah makan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Pemalang.

Dalam acara kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang M. Arifin beserta rombongan.

Yang menjadi Ikon Menu Andalan dari Rumah Makan Bu Karim adalah Ikan bakar dan Ayam Pecak Santan, dua menu spesial ini menjadi alternative pilihan bagi penyuka dan penjaja kuliner Pemalang yang hobi dengan sajian pelengkap dengan Sambal.

Baca juga:  Pesawat Wings Air Batal Mendarat di Bandara Betoambari

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang yang akrab disapa Mas Agung menyampaikan kesan luarbiasa dengan menu Ikan bakar dan Ayam pecak Santan yang dinikmatinya.

Lebih lanjut Mas Agung menambahkan Saya rasa menu disini luar biasa, Kami tadi mencoba dua menu spesialnya dan menunya enak rasanya cocok, Saya kira ini bisa menjadi potensi wisata kuliner yang luar biasa dan menambah wisata kuliner yang ada di Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Penyampaian Raperda Prakarsa DPRD Kabupaten Pemalang Dalam Rapat Paripurna

Ayo semuanya masyarakat makan dan kita nikmati kuliner-kuliner yang ada di kota Pemalang termasuk di rumah makan Bu Karim ini.

Ikan bakarnya mantab, kemudian ada bebek goreng dan juga ada sop sapi dan sudah Saya coba, daging Sopnya empuk dan daging menu bebekya lembut.

Suasananya dirumah makan Bu. Karim cukup lumayan asyik karena dipinggir sawah dan asri, didepannya juga ada sungai.

Baca juga:  Silaturahmi Dengan Wartawan, Bupati Madina : Pers Elemen Penting Sosialisasikan Program Pemerintah

Kedepannya mungkin nanti akan ditambah menu-menu yang lainnya.
Saya tadi sudah sampaikan, Saya juga punya menu spesial yang bisa nanti dicoba dihadirkan di sini, biar nanti dipraktekkan dan ditawarkan dan bisa menambah pilihan Menu di Rumah makan Bu Karim.
Sebelum mengakhiri sesi wawancara Mas Agung menambahkan bahwa, “Saya rasakan menu makanan di rumah makan Bu Karim Enak rasanya” Sambil mengangkat jempolnya. Pungkas Mas Agung.
(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *