Dayung Mubar Kembali Peroleh Emas Pada Kelas Double Skull

Dayung Mubar Kembali Peroleh Emas Pada Kelas Double Skull

BUTON | Gerbang Indonesia – Atlet Dayung Kabupaten Muna Barat kembali meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) yang di gelar di Kabupaten Buton
Sulawesi Tenggara (Sultra).

Emas kali ini di peroleh Team Muna Barat setelah mengalahkan Kabupaten Buton dan Konawe Selatan dari kelas Double Skull yang dilaksanakan di Dive Center Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara.

Pelatih Dayung Mubar Sofyan mengatakan dengan skill dan pengalaman atlet kita langsung tancap gas dan menumbangkan lawan-lawannya.

” Alhamdulillah kita dapat medali emas. Kali ini dipersembahkan oleh Ali Darwis dan Rifon. Ini berkat kegigihan dan mental juara mereka”, kata Sofyan pada Rabu, (29/11/2022).

Sofyan pun meminta kepada masyarakat Mubar khususnya untuk terus mendoakan para atlet kita untuk menambah medali karena kata dia masih ada kelas yang dipertandingkan dan peluang untuk meraih medali.

Baca juga:  IPMKB Sukses Gelar Turnamen Volly se-Kecamatan Benai

” Kami minta doa dan dukungan masyarakat Mubar khususnya, agar terus mendoakan para atlet untuk mempersembahkan medali, karena ada lagi medali emas yang bakal diperebutkan”, sambungnya.

Sementara itu salah satu peraih medali emas, Rifon mengatakan dirinya sangat senang dengan peraihan medali emas yang mereka dapatkan.

” Saya persembahkan untuk orang tua, keluarga dan juga masyarakat Muna Barat, karena capaian ini atas doa dan dukungan mereka”, tuturnya. (La Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *