Desa Gunung Putri, Raih Juara Terbanyak Dalam Penganugerahan Kampung Ramah Lingkungan (KRL) di Acara BKGC

Desa Gunung Putri, Raih Juara Terbanyak Dalam Penganugerahan Kampung Ramah Lingkungan (KRL) di Acara BKGC

Reporter : Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Bogor Kabupatenku Green And Clean (BKGC) 2021 sudah terlaksana, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten sudah memverifikasi Kampung Ramah Lingkungan dan Sekolah Adiwiyata se-Kabupaten dan akan menominasi” Best OF The Best”, Penghargaan yang diberikan berdasarkan penilaian Tim Varpal (Varfikasi Lapangan), Jum’at 17 Desember 2021.

Dinas Lingkungan Hidup membagi beberapa katagori: seperti Pengelolahan Tanah, Penataan Lingkungan Terbaik dan masih banyak lagi.

Dan acara pelaksanaan di Gedung Tegar Beriman Kabupten Bogor. Dan dalam kegiatan tersebut Bupati, Ade Monawaroh Yasin hadir langsung untuk memberikan penghargaan kepada seluruh pemenang. Dalam acara tersebut Camat Gunung putri dan kepala Desa Gunung Putri hadir untuk menerima penghargaan tersebut.

Baca juga:  Bakti PKBM untuk Peningkatan IPM Kabupaten Pemalang (Part 2)

Camat Gunung Putri Drs. DIDIN WAHIDIN, M. Si. Dalam Sambutanya “ALHAMDULLILAH pada perlombaan BKGC Tahun 2021 ini Kecamatan Gunung Putri mendapatkan penghargaan terbanyak, semua berkat kerja keras penggiat lingkungan dan para ketua KRL se-Kecamatan Gunung Putri yang telah membantu untuk menjaga lingkuangannya. Mudah – mudahan ini awal yang baik kedepannya agar Gunung Putri menjadi Kecamatan terdepan dan di kenal di Kabupaten Bogor,” tutur Camat Gunung Putri.

Baca juga:  Bakti PGRI Untuk Negeri

Kemudian Damanhuri selaku Kepala Desa Gunung Putri mengadakan ceremony sederhana di Aula Desa Gunung Putri dalam sambutanya “ucapan “Alhamdulliah” akhirnya setelah kita berjuang keras untuk membangun dan menata lingkungan di Wilayah Desa Gunung Putri berbuahkan hasil dengan mendapatkan penghargaan terbanyak se-Kabupaten Bogor “.

lanjutnya”saya menghimbau kepada seluruh Guru di sekolah untuk terus berbenah karena ini awal perjuangan bukan akhir perjuangan kita untuk membangun Desa. Agar khususnya Desa Gunung Putri kecamatan Gunung Putri menjadi wilayah yang terdepan di Kabupaten Bogor khususnya dan umum nya di seluruh Indonesia, dan jangan pernah merasa bangga atau merasa puas karena orang yang ingin maju dan berkembang selalu merasa kurang demi untuk memajukan Desa nya dan Negara Indonesia pada umum nya, harapan saya Insaallah di tahun yang akan datang tahun 2022 mendapat lebih banyak lagi penghargaan, dan saya mengajak untuk kita bersama-sama bersemangat serta kerja keras “sabab kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil “dan tetap dalam satu komando,” tutur kades Gunung Putri. (Parianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *