DPRD Kabupaten Pemalang Komisi C Menanggapi Perihal Statemen PLT Bupati Pemalang, Tentang Evaluasi Beras Mapan PT AU

DPRD Kabupaten Pemalang Komisi C Menanggapi Perihal Statemen PLT Bupati Pemalang, Tentang Evaluasi Beras Mapan PT AU

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Daliwan S.Pd selaku Anggota DPRD kabupaten Pemalang Komisi C dari Fraksi PKS menanggapi positif tentang Statemen PLT Bupati Mansur Hidayat S.T tentang Perihal Evaluasi beras Mapan yang dikelola oleh PT Aneka Usaha.

PLT Bupati Pemalang menyampaikan hal tersebut di Gedung DPRD kabupaten Pemalang setelah selesainya Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pemalang dalam rangka jawaban eksekutif atau pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pemalang Kamis 1 September 2022.

Baca juga:  Keputusan Sekretaris Daerah Tentang Informasi Yang Dikecualikan Pemerintah Kabupaten Pemalang

PLT Bupati Menjawab apa yang di tanyakan Media perihal Beras Mapan yang dikelola P.T AU yang sempat menjadi Polemik dalam hal Kebijakan tersebut, Secara khusus Mansur Hidayat menegaskan bahwa tentang Beras Mapan tersebut akan dilakukan Evaluasi.

Menanggapi hal tersebut Daliwan S.Pd selaku Anggota DPRD kabupaten Pemalang Komisi C justru sangat mendukung upaya Evaluasi Beras Mapan tersebut, Rabu 7 September 2022.

Baca juga:  Gelar Rapat Paripurna dan Peringati Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-448, Ketua DPRD : Mari Jadikan Momentum Ini Untuk Menggugah Semangat Kerja

Dan perlu teman-teman ketahui bahwa PT Aneka Usaha termasuk ekspansif dalam melakukan aneka macam usaha, seperti:

1) Batching Plant
2) Asphalt
Mixing Plant
3) SPBUN
4) SRG (resi Gudang)
5) Infratel
6) Bengkel mobil
7) Pengolahan limbah B3
8) Transporter
9) Gedung serbaguna dan
10) Percetakan

Dari semua unit usaha yang dikelola memang beberapa diantaranya baru akan beroperasi namun yang pasti sudah ada perencanaan untuk Break Event Point (BEP) serta dapat
berkontribusi pada PAD Kabupaten Pemalang? Kapan hal itu bisa dapat terwujud?

Baca juga:  Pesan Semangat dan Sambutan Kepala Disparpora Dalam Kegiatan Acara Malam Penganugerahan Festival Lomba Desa Wisata Kabupaten Pemalang Tahun 2022

Artinya kalau mau di Evaluasi jangan hanya Beras Mapan saja, saya sangat sependapat dengan PLT Bupati Pak Mansur bila semuanya bisa di Evaluasi,” pungkas Daliwan. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *