DPRD Provinsi Jawa tengah dari Komisi B Fraksi PAN Optimis Di Tahun Politik 2024 Untuk Meraih Enam Kursi Di DPRD Kabupaten Pemalang

DPRD Provinsi Jawa tengah dari Komisi B Fraksi PAN Optimis Di Tahun Politik 2024 Untuk Meraih Enam Kursi Di DPRD Kabupaten Pemalang

Pemalang, Gerbang Indonesia – DPRD Provinsi Jawa tengah dari Komisi B Fraksi Partai Amanat Nasional Optimis bisa mendapatkan enam kursi untuk DPRD kabupaten Pemalang.

Adalah H Sofyan Sumadi selaku Anggota DPRD Komisi B Provinsi Jawa tengah.
Setelah Usai mengisi acara Sosialisasi Rawan Bencana di Kecamatan Bodeh, Kami dari awak media meminta sesi wawancara untuk konfirmasi perihal Rencana Strategi Partai Amanat Nasional Untuk Kabupaten Pemalang. Sabtu 12 Maret 2022.

Sofyan menyampaikan bahwa, dalam kontestasi tahun politik di 2024 khususnya di kabupaten Pemalang kita optimis untuk mendapatkan enam kursi untuk DPRD kabupaten Pemalang.
Hal ini saya sampaikan bukan tanpa alasan, Kita sudah mulai membangun Komunikasi dengan Seluruh Pengurus PAN di kabupaten Pemalang secara inten.

Karena kemarin itu merosot, Termasuk di Pemalang PAN tidak dapat kursi.
Berangkat dari hal tersebut kita dan teman teman di Pemalang akan berusaha penuh untuk bisa mendapatkan satu kursi si tiap tiap Dapil.
Bila tiap-tiap kursi Setiap Dapil dapat satu kursi tentunya kita bisa memenuhi target perolehannya di Pemilu tahun 2024.

Baca juga:  Tragedi Misterius: Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah di Pasar Minggu

Memang perihal keberhasilan di tahun politik tersebut, kita tidak bisa sendirian, maka dengan berkomunikasi secara penuh dengan bantuan mesin Politik sampai ketingkat desa, harapannya mudah-mudahan nanti ada peningkatan dan keberhasilan di Kabupaten Pemalang.

Nanti ditahun politik di bulan Februari 2024 kita akan bertarung habis-habisan.
Kita sudah persiapkan Strateginya untuk mencapai enam kursi di Pemalang.

Untuk sekarang upaya sudah kita mulai dengan melakukan konsolidasi internal kemudian kita juga membuat dan membangun jaringan jaringan mesin politik yang kemarin sempat terputus.

Karena dengan tidak adanya keterwakilan anggota dewan di kabupaten Pemalang tentu Ide dan Aspirasi dari konsituen di Pemalang tidak bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Baca juga:  Review Kegiatan Komisi A,B,C dan D DPRD Kabupaten Pemalang Pekan Kedua Bulan Oktober 2022

Tahun 2024 ini sudah saatnya kita ambil, kita raih dan kita pertahankan untuk PAN yang lebih Gemilang.

Kemudian kader-kader yang di daerah-daerah pastinya sudah kita bangkitkan kembali semangatnya, dan ini sudah mulai nampak motivasi semangat untuk PAN.
Sekali lagi mudah-mudahan nanti ditahun 2024 dengan persiapan yang matang, kemudian kita hadirkan saksi di tiap tiap TPS sehingga kita tidak kehilangan suara.

Tidak berlebihan harapannya, Kita sukseskan dalam mendapatkan satu kursi di setiap Dapil.
Dan target ini tidak muluk-muluk lah, Satu Dapil Satu Kursi harusnya bisa.
Karena melihat dari kondisi kemarin kan ditiap Dapil kurangnya hanya sedikit sedikit, ada yang kurang 21 suara ada yang kurang 100 suara, dan itu kan sebenarnya tinggal Kita dorong sedikit untuk memenuhinya.

Baca juga:  Buka Acara Program PWBPP yang Diikuti 2.100 Orang, IBH : Ini Upaya Nyata Pemkot Depok dalam Pemulihan Perekonomian Masyarakat

Dengan hal ini jelas bila Kita bisa bergerak lebih matang maka akan mendapatkan apa yang ditargetkan PAN di Pemalang.

Siap tempur untuk menghadapi 2024 di Kabupaten Pemalang
kami berpesan pada warga masyarakat konstituen Pemalang untuk kembali bersemangat dan meng-gol-kan satu kursi untuk satu Dapil.

Kita bisa merasakan bagaimana kita tidak punya perwakilan di DPRP kabupaten Pemalang, ya mudah-mudahan kita ke depan tetap akan memiliki keterwakilan kursi Dewan dari PAN.

Dengan semboyan “Mari bung rebut kembali” sudah siap untuk Kompetisi ditahun Politik 2024.

Dengan mempersiapkan Calon Dewan sudah sebanyak 38 yang siap untuk Pemalang, mengingat dari skala umum kebutuhan untuk Pemalang adalah 50 Dewan.

Sekali lagi “Mari Bung Rebut Kembali” Untuk Partai Amanat Nasional. Pungkas Sofyan.(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *