DPW GPMN Sultra Membagikan Beasiswa untuk Para Pelajar se-Sulawesi Tenggara

DPW GPMN Sultra Membagikan Beasiswa untuk Para Pelajar se-Sulawesi Tenggara

Repoter: Nanda N.T

Baubau | Gerbang Indonesia – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Provinsi Sulawesi Tenggara membagikan beasiswa untuk para pelajar se-Sulawesi Tenggara di 17 Kabupaten/Kota, pada Hari Rabu (22/12).

Ketua DPW GPMN Sultra, Drs Mustafa Rauf M.Pd, Mengungapkan sebagai janji saya bahwa pada tanggal 22 desember 2021 bertepatkan hari ibu kita secara bersama untuk memberikan beasiswa kepada pelajar se-Sulawesi Tenggara baik tingkat TK Sampai SMA.

Baca juga:  Terkait Penangkapan Wilson Lalengke, Ini Kata Rudiyansyah

Namun saat ini tim masih bekerja untuk menyeleksi siapa yang layak menerima dengan berapa kriteria berhubung anak – anak kita baik dari tingkat TK sampai SMA para siswa masih menerima lapor.”Ujar Mustafa.

Maka datanya kami masih mengumpulkannya insya Allah kalau datanya sudah terkumpul kami akan memberikan beasiswa sesuai dengan kemampuan.

Baca juga:  DPC GWI Kabupaten Pemalang Diberi Mandat Mengelola Lahan Tidur Satu Hektar Lebih Untuk Ditanami Jagung Dan Singkong

Kami dari Gema Perjuang Maharani Nusantara Provinsi Sulawesi Tenggara semoga kita bersama – sama dan saling bergotong royong untuk perjuang berjuangkan ibu Puan Maharani sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029, marilah kita semuanya para pengurus DPD GPMN di 17 Kabupaten/Kota untuk membuat selalu berbuat dengan baik.

Bagi Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat agar Kita selalu memberikan yang terbaik dalam membangunan Bangsa dan Negara, bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia sumbang kita sesuai dengan kemampuan kita. (Nanda N T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *