Dukungan Terhadap Ganjar Pranowo Untuk Maju Sebagai Calon Presiden 2024 Mendatang Terus Berdatangan

Dukungan Terhadap Ganjar Pranowo Untuk Maju Sebagai Calon Presiden 2024 Mendatang Terus Berdatangan

Pemalang | Gerbang Indonesia – Kali ini dukungan datang dari Kolaborasi warteg Indonesia bersama dengan pedagang pasar serta pedagang kaki lima.

Sementara itu dukungan terhadap Ganjar Pranowo dalam maju sebagai Calon Presiden 2024
terus berdatangan, kali ini datang dari kolaborasi warteg warteg Indonesia, bersama pedagang pasar serta pedagang kaki lima yang diadakan di pasar Kalimati karet tengsin Tanah Abang
Jakarta Pusat.

Bahkan salah satu dari Perwakilan pendukung Ganjar menyampaikan bahwa Ganjar Pranowo dinilai
merupakan Pemimpin yang solusif pada setiap permasalahan rakyat, serta kedekatannya kepada masyarakat juga benar benar nyata. Ujar Pendukung Ganjar.

Baca juga:  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo: "Saya Akan Menindak Oknum Yang Bermain/Memotong Bantuan Untuk Masyarakat Tidak Mampu"

Dalam kesempatan yang berbeda, Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo optimistis menyampaikan bahwa Petani milenial tentu dapat mewujudkan kedaulatan pangan.

Saya mengapresiasi para petani milenial yang mampu menampilkan inovasi produk pangan
alternatif diperhelatan Soropa dan Agro Expo 2022.

Ganjar melihat bahwa petani milenial telah terbukti memiliki banyak inovasi yang bermanfaat dalam mendorong produksi dengan metode pertanian yang lebih modern.

Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Blora Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo kali ini, Ganjar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menggencarkan gerakan menanam pohon di lahan kritis yang nantinya lokasi penanaman pohon ini mulai dikembangkan untuk sektor pariwisata.

Baca juga:  Berkunjung ke Jember, Capres Ganjar Pranowo Buat Kejutan, Sarapan Bersama Rakyat di Warung Kecil yang Berada di Pinggir Jalan

Lebih lanjut Ganjar menambahkan, ini musim hujan, satu sisi banyak bencana, tapi sisi lain sebenarnya daerah-daerah yang seperti ini kita bisa manfaatkan secara baik-baik.

Tentunya ini adalah buah kebaikan hati dari Perhutani, dengan langkah ini Perhutani bisa dikenal oleh masyarakat dan dipakai untuk pariwisata.

Tapi coba kita lihat bersama, rasanya kalau seperti ini ya masih gersang, mumpung masih ada musim hujan lagi dan diperkirakan curah hujannya juga banyak, ayo kita tanam sebanyak banyaknya.

Baca juga:  Unsur Trifika Gelumbang Menghimbau Bahaya Varian Omicron, Masyarakat di Harapkan Agar Vaksin

Maka ini kedepannya bisa menjadi tempat Pariwisata yang bagus, jadi ada pengelolanya.

Acara kali ini tiketnya sangat murah sekali cuma 2000 rupiah, parkirnya saja hanya 3000 rupiah, dan semua terkondisi dengan baik.

Tadi saya usulkan untuk Landscape-nya, selanjutnya ditata yang bagus untuk upaya dan usaha melakukan penanaman pohon.

Saya berpesan agar para pengelola dan pengunjung memperhatikan kebersihan lingkungan. Pungkas Ganjar Pranowo.(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *