Feri Yanto Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Feri Yanto Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Ogan Ilir, Gerbang Indonesia – Ketua PAC PPP Kecamatan Tanjung Batu, Feri Yanto mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Hal ini disampaikan beliau kala dijumpai dikediamannya di Desa Burai, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Senin, (02/05/2022).

“Semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan semoga Allah menjadikan kita orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan”, ujar Ketua PAC PPP Tanjung Batu.

Dijelaskannya, momen kemenangan ini juga turut dirasakan oleh semua umat muslim yang ada diseluruh penjuru dunia yang sedang merayakan kemenangan dihari lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah ini tentunya.

“Saya dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin baik yang disengaja ataupun tidak disengaja”, timpal Feri Yanto yang merupakan Kepala Desa Burai Priode 2014-2020.

Baca juga:  Ganissa Bike Gowes Lintas Komunitas Sepeda, Peringati Hari Bersepeda Sedunia

Mudah-mudahan dihari kemenangan ini, kita semua kembali kepada fitrah dan tetap menjaga silaturahmi antara suku, ras dan agama. (Rumba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *