Finalis Puteri Indonesia 2022 Perwakilan Sumut Audensi ke Kantor DPRD Kota Medan

Finalis Puteri Indonesia 2022 Perwakilan Sumut Audensi ke Kantor DPRD Kota Medan

Reporter: Rudi Hartono

Medan | Gerbang Indonesia – Finalis Puteri Indonesia 2022 Perwakilan Sumatera Utara Sarah Pia Desideria Panjaitan beraudensi dengan ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE di ruang kerjanya di kantor DPRD Kota Medan, pada hari Kamis (17/2/22).

Dalam pertemuan itu, Hasyim, SE berharap agar Sarah selaku finalis Perwakilan Sumatera Utara dapat memenangkan kontes kecantikan putri Indonesia untuk tahun 2022 ini. Apalagi apabila menjadi Juara Nasional, tentunya sangat membanggakan dan menjadi sejarah.

Baca juga:  Polres Baubau Jaga Kedamaian Bulan Ramadhan 1443 H/2022 M

“Kita sangat menyambut baik Finalis Perwakilan Sumatera Utara yang sejauh ini mampu menjadi wakil Sumut. Adalah menjadi sejarah apabila mampu menjadi juara Nasional, menjadi kebanggaan Sumatera Utara khususnya kota Medan. Saya melihat latar belakang Sarah, khususnya pernah menjadi runner-up Puteri Sumatera Utara, pernah pula mendapat penghargaan di India. Dari sisi akademis, Sarah orang yang cerdas dan penuh talenta. Keahlian dan jiwa sosial menjadi dasar bagi Sarah untuk dapat memenangkan kontes Puteri Indonesia dan menjadi juara Nasional,” ujar Hasyim memberi semangat.

Baca juga:  Kelompok Nelayan Desa Idanotae Kec. Gunungsitoli Idanoi Sangat Kecewa Belum Terlaksana dengan Baik, 12 Unit Perahu Fiber Terkait Anggaran Dana Desa

Hasyim menghimbau kiranya seluruh masyarakat Sumatera Utara dapat memberi dukungan khususnya warga kota Medan untuk vote mendukung Sarah dalam kontes ini untuk memenangkan juara Nasional tahun 2022.

“Sudah sepantasnya kita masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan dapat mendukung sepenuhnya Sarah di ajang kontes Puteri Indonesia menjadi Juara Pertama. Adalah suatu kebanggaan warga kota Medan apabila seorang Puteri kota Medan menjadi Nasional yang berdomisili di Kota Medan,” tutup Hasyim. (RHO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *