Fiqri Rozaq Bacaleg Dari Partai Kebangkitan Bangsa Pasca Sehari Pendaftaran Langsung Merealisasikan Komitmen Dalam Membangun Manfaat Bersama

Fiqri Rozaq Bacaleg Dari Partai Kebangkitan Bangsa Pasca Sehari Pendaftaran Langsung Merealisasikan Komitmen Dalam Membangun Manfaat Bersama

Pemalang, Gerbang Indonesia – Marathon acara Kegiatan Acara dalam Menjalin silaturahmi bersama unsur Gabungan Pemuda Ansor Banser dan delapan Kades di Wilayah Kecamatan Pemalang telah usai dilaksanakan.

Kami dari awak meminta konfirmasi kegiatan dengan salah satu tim penggerak Fiqri Rozaq yang ikut dalam acara
Acara kegiatan tersebut, Adalah Bang Qosim selaku koordinator tim pendukung Fiqri.

Qosim menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun kebersamaan dalam rangka sosialisasi dan silaturahmi, berkaitan dengan niatan masyarakat yang mencalonkan saudara Fiqri Rozaq dalam kontestasi untuk berperan aktif dalam kancah berpolitik di daerah Kabupaten Pemalang sebagai Bakal Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Diawali dengat niat membangun semangat untuk manfaat bersama, semoga niatan baik tersebut mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Baca juga:  Kepala DPMPTSP Melakukan Paparan Perubahan Raperda Penanaman Modal Dalam Acara Public Hearing Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pemalang

Banyak yang turut hadir disana, masyarakat dan beberapa rekan pendukung Fiqri lainnya dalam acara silaturahmi ramah tamah tersebut.

Acara berlangsung dengan suasana komunikasi terbuka dan juga saling memberi pesan motivasi bersama dalam nuansa santai penuh keakraban, Ju’mat (25 maret 2022).

Kegiatan ini adalah kegiatan dari Karang taruna desa Pegongsoran kecamatan pemalang, agenda kegiatan ini punya nilai keagamaan dengan tema Pegongsoran Bersholawat dan Pengajian Umum dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi muhammad SAW.

Dibarengi dengan Safari menyambut datangnya bulan Ramadhan, Dalam acara tersebut juga mendatangkan Grup Hadroh Assalam Pemalang dan sebagai pembicara KH Mukmin atau biasa di panggil Kak Bayan dari tegal sekaligus mengisi ceramah Agama.

Baca juga:  Proyek Drainase PU Bina Marga Pemkot Medan diKerjakan Asal Jadi dan Amburadul

Kegiatan tersebut tidak hanya dari teman-teman dari karang taruna yang terlibat namun peran serta ranting Nahdatul Ulama beserta banom- banomnya mulai dari Muslimat, fatayat, ansor banser, IPNU dan IPPNU.

Kegiatan sosial yang dihadiri saudara Fiqri Rozak dengan prinsip membawa manfaat kebersamaan untuk merealisasikan komitmen besar dari dukungan masyarakat dalam kontestasi tahun politik 2024.

Masih dalam kesempatan yang sama Mas Fiqri juga turut andil memberikan bantuan pengaspalan pada dua titik jalan di desa pegongsoran, masing- masing titik jalan dengan panjang kurang lebih 200 meter, jadi total bantuan ada 400 meter dibagi dalam dua titik lokasi jalan.
Qosim menambahkan bahwa hal ini semata mata adalah bentuk kepedulian sosial yang diberikan oleh Mas Fiqri untuk membangun jalan didesa pegongsoran.
Komitmen besar dari saudara Fiqri muncul atas dasar untuk manfaat bersama bagi warga masyarakat, mudah mudahan dengan perbaikan jalan desa ini bisa membawa kebaikan bersama, Pungkas Qosim.

Baca juga:  Pesona Desa Wisata Surajaya Wippas

Sebenarnya ini sesi acara lanjutan, sebelum disini Saya dan Fiqri sudah terlebih dahulu ke desa Banjar Mulya untuk kegiatan peduli sosial membagikan beras kepada warga masyarakat Banjar Mulya kecamatan Pemalang, Imbuh Harno.

Harapannya di desa banjarmulya dalam hal pembagian beras ini bisa sedikit membantu warga masyarakat Banjar Mulya yang kurang mampu, Untuk sekedar meringankan beban kondisi karena dampak pandemi seperti sekarang ini.

Mas Fikri hadir di sana dan langsung memberikan kepada beberapa warga desa Banjar Mulya. Pungkas Harno.
(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *