Gebyar Hut RI ke-77 Warga Jaka Setia Bekasi Selatan

Gebyar Hut RI ke-77 Warga Jaka Setia Bekasi Selatan

Reporter: Akhmad

Bekasi  | Gerbang Indonesia – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI yang ke-77, warga RW 013 kelurahan Jaka setia Bekasi Selatan sangat antusias sekali untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan diadakannya berbagai gelaran kegiatan acara seperti Lomba Permainan, Panjat Pinang, Catur, Karaoke, Lomba Kebersihan antar RT dan sebagainya, yang melibatkan warga RT 01 s / d RT 10 RW 13, Pondok Timur Mas dan Green View Kelurahan Jaka setia Bekasi Selatan.

Acara yang diadakan mulai dari pukul 18:30 WIB malam, Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 dihadiri bapak Hasanudin Tisi selaku ketua RW 13 beserta jajarannya dan para Ketua Rukun Tetangga ( RT ), serta turut hadir juga dalam acara tersebut Camat Bekasi Selatan bapak Karya Sukma Jaya.

Kegembiraan dan kemeriahan warga RW 13 sangat tampak jelas dengan antusiasnya mereka dalam mengikuti Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke 77 tersebut.
Acara yang berlanjut hingga malam hari sebagai acara puncak, di isi dengan berbagai sambutan dari Camat Bekasi Selatan dan Ketua RW setempat, sebelum dilakukan pemberian hadiah dari berbagai perlombaan, diantaranya penyerahan hadiah Lomba Catur, Lomba Kebersihan dan lain -lain yang diserahkan oleh bapak Camat Bekasi Selatan dan ketua RW 13 Kelurahan Jaka setia Bekasi Selatan. Dalam sambutanya Ketua RW 013 mengatakan, dengan diadakan acara seperti mudah-mudahan dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar warga RW 13, setelah dua tahun melewati masa pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Baca juga:  Warga Dukuh Cilebak Randu Dongkal "Muhammad Wazir Yatim Piatu Dari Masa Kecil Dengan Kondisi Lumpuh" Butuh Uluran Tangan

Demikian juga pada sambutan berikutnya dari Camat Bekasi Selatan bapak Karya Sukma Jaya beliau berharap kerukunan warga dapat terjalin dengan baik, dengan harapan silaturahmi terus berjalan kami yakin kalau bukan dengan acara seperti ini sulit untuk berjumpa apalagi bapak -bapak yang sibuk dengan kesehariannya jadi hari ini luar biasa sekali,“ ujarnya. ( Ahmad/Sug .P )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *