Gelar Acara Tahunan HIMASUKA Bersama Osis Tingkat SLTA se-Kecamatan Sukamakmur

Gelar Acara Tahunan HIMASUKA Bersama Osis Tingkat SLTA se-Kecamatan Sukamakmur

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Dalam Acara Campus Fair 2022 Merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sukamakmur bersama Osis Tingkat SLTA se-Kecamatan Sukamakmur kabupaten Bogor Rabu (12/1/2022).

Pelaksanaan kegiatan di ikuti Siswa dan Siswi Tingkat SLTA se-Kecamatan Sukamakmur.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi serta memberikan gambaran mahasiswa/i kampus, baik dalam perjuangan maupun apa yang diperoleh jenjang perguruan tinggi.

Baca juga:  Bimtek Sebagai Upaya Pembentukan Karakter Satpol PP yang Tangguh

Selain itu, untuk menumbuhkan jiwa optimisme siwa kelas 12 yang masih duduk di bangku pendidikan Tingkat SLTA se-Kecamatan Sukamakmur dan Siswa/Siswi se-luruh Indonesia pada umumnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini sebanyak 400 Siwa antusias terbukti dari beberapa talk Show dan FGD atau Forum Diskusi Grup memberikan respons positif dalam mengikuti acara ini,” beber Edin selaku ketua pelaksana.

Baca juga:  Meningkatkan Kinerja Roda Pemerintahan Desa, Pemdes Ciangsana Gelar Tasyakuran

Kegiatan ini hadir, Asisten Pemerintahan Dan Kasi Kesra kabupaten Bogor, Dispora kabupaten Bogor, Sekcam Sukamakmur, Kades Sukamulya beberapa tamu undangan serta Siswa Siswi dari kecamatan, Tanjung sari, Jonggol, Cariu, Cileungsi dan Citereup.

Di tempat yang sama Gus Udin juga Senada “kami ikut mengapresiasi kegiatan ini, menurut saya kegiatan ini adalah bentuk nyata membuka pola pikir dan meningkatkan IPM Kecamatan Sukamakmur,” tegas nya beliau selaku team percepatan pembangunan Strategis kebupaten Bogor.

Baca juga:  Pemkab Pemalang, KMPP, UNICEF dan ITB Semarang Adakan Kegiatan Acara Showcase Gerakan Remaja Hebat Kabupaten Pemalang Tahun 2022

Ketua Umum Himasuka Andri Irwan dalam sambutanya” ucapan terimakasih kepada semua pihak maupun golongan yang sudah berpartisipasi baik doa maupun Support nya dalam acara ini,” tutupnya (parianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *