Gerakan Masyarakat Sehat Desa Kasiyan Timur

Gerakan Masyarakat Sehat Desa Kasiyan Timur

Reporter: Saiful

Jember | Gerbang Indonesia – Setiap hari Minggu pagi di lapangan Kasiyan Timur Desa Kasiyan Timur Kecamatan Puger Kabupaten Jember dilaksanakan olah raga senam pagi yang di mulai Pukul 06.00 WIB sampai selesai (26/12/2021).

kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap hari Minggu dan di ikuti oleh masyarakat tingkat RT, RW, Perangkat Desa, Kader Posyandu dan Kelompok PKK Desa Kasiyan Timur, kegiatan ini bertemakan “GERAKAN MASYARAKAT SEHAT DESA KASIYAN TIMUR” kegiatan ini sudah berjalan kurang lebih dua bulan yang di prakarsai oleh Kader Posyandu dan ibu PKK Desa Kasiyan Timur.

Baca juga:  Jual Beli Pukulan, Tyson Fury Berhasil Mempertahankan Sabuk Juara WBC Usai Memukul KO Deontay WIlder

Kegiatan senam ini merupakan aktifitas fisik yang sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh. Diharapkan melalui kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk program kerja Posyandu dan PKK, dalam rangka meningkatkan kesehatan, dan juga meningkatkan pemahaman para kader Posyandu dan PKK akan pentingnya kesehatan jasmani dan rohani juga mempererat silaturrahmi dengan Perangkat Desa.

Baca juga:  8 Atlet Sultra, Wakili PB Lemkari Pada Kejurnas FORKI di Bandung

Turut hadir Bapak Kepala Desa Kasiyan Timur Hariyanto S.Pd. Menjelaskan kepada Reporter Gerbang lndonesia “kegiatan ini bertujuan untuk membiasakan masyarakat agar hidup sehat dengan berolahraga, hal ini merupakan anjuran Pemerintah Daerah Dengan jargonnya “mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga” ungkap beliau. (SF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *