Giat Rutinitas Ormas Gibas Sektor Sukamakmur Resort Kabupaten Bogor

Giat Rutinitas Ormas Gibas Sektor Sukamakmur Resort Kabupaten Bogor

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Organisasi Masyrakat Gibas melaksanakan giat bersih di kampung Gunung Batu Babakan Tipar RT.02 Rw 07 Desa Sukaharja Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor Senin (22/11).

Dalam pelaksanaan giat bersih-bersih kali ini Bapak Hilman, beliau selaku Ketua Gibas Sektor kecamatan Sukamakmur turun langsung untuk memimpin kegiatan tersebut, hadir juga Bapak anang selaku sesepuh masyarakat.

Selain itu masyrakat juga ikut serta dalam kegiatan tersebut yang mana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan masyrakat bahwa kebersihan dan peduli dengan lingkungan, khusus nya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) agar tidak terkesan menyeramkan.

Baca juga:  Pembahasan Rapat Kerja Lanjutan Pansus IV DPRD Kabupaten Pemalang

Dalam pantauan media Gerbang Indonesia saat berbincang dengan Bapak HILMAN Selaku Ketua Ormas Gibas Sektor Sukamakmur mengatakan “Saya selalu menekankan kesemua angota saya agar senantiasa selalu peka dan peduli dengan lingkuangan sekitar dan selalu tetap senergi dengan masyarakat, dan juga harus selalu membantu apabila masyarakat membutuhkan pertolongan “paparnya.

Lanjut Bapak Hilman “Pelaksanaan kegiatan ini terlaksana dengan baik dan aman, berkat kerjasama seluruh anggota sektor Kecamatan Sukamakmur dan di bantu masyrakat setempat. Saya mengucapkan terimakasih¬† kepada para anggota yang telah menyempatkan waktu yang mana kegiatan ini adalah bentuk rasa sosialitas kita kepada lingkungan setempat begitu juga kepada masyrakat tanpa kerjasama nya kegiatan ini tidak mungkin bisa cepat terselesaikan dan juga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa-desa yang ada di¬† Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor.

Baca juga:  Salah Seorang Oknum Polisi Dilaporkan Warga Karena Diduga Melakukan Penipuan dan Penggelapan Uang RP 40 JT

Dan kami juga baru terlaksana kegiatan ini di Desa Wargajaya dan Desa Sukaharja. Kami juga akan menargetkan ke 10 Desa yang ada di Kecamatan Sukamakmur nantinya,” tutup Bapak Hilman saat mengakhiri percakapan.(parianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *