Giat Vaksinasi Masal di 3 Desa di kec Batujaya Kab. Karawang

Giat Vaksinasi Masal di 3 Desa di kec Batujaya Kab. Karawang

Karawang, Gerbang Indonesia – Muspika Kec. Batujaya Beserta kapolsek Batujaya Akp Marsad SH. MH. melakukan giat vaksinasi masal di 3 Desa Hari ini Senin (28/02/2022) termasuk di Puskesmas Batujaya.

Kapolsek Batujaya turun langsung dalam giat monitoring Vaksinasi di Puskesmas Batujaya dan di 3 Desa yang ada di Kec. Batujaya diantaranya Desa Batujaya Desa Baturaden dan Desa Karyabakti.

Giat Vaksinasi hari ini bertepatan pada tanggal merah pada kalender namun giat Vaksinasi tetap berjalan.

Pada giat tersebut Kapolsek Batujaya di dampingi jajaran anggota kepolisian Polsek Batujaya dalam acara tersebut diikuti oleh Bidan Nakes Puskesmas Batujaya diantaranya Bidan Dian GR Am.keb dan Bidan Siti Amnah AM. keb dan dari pihak kepolisian Kapolsek di dampingi oleh anggotanya diantaranya Bripka Arif R Fauzi dan Bripka Ahmad Sanjaya selaku Bhinmaspol.

Baca juga:  Akibat Cuaca Ekstrim, Pelayanan Ditunda dan Talud Pantai Kamali Roboh

Disela-sela acara giat tersebut Kapolsek Batujaya memberikan keterangan kepada Media Gerbang Indonesia “alhamdulillah giat vaksin terus berjalan karna perintah pimpinan dalam kegiatan hari ini kita bersinergi dengan pihak Nakes Puskesmas Batujaya dan Muspika Kec. Batujaya diwakili oleh Kepala Desa masing masing Desa yang kita adakan vaksin” ujar Kapolsek Batujaya.

Pada kegiatan vaksin massal hari ini tersedia vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga. Dan pada kegiatan vaksin massal hari ini di dominasi oleh para lansia.

Baca juga:  Gelar Kegiatan Rutin Tahunan, ILUNI Laksanakan Safari Ziarah Akbar V - 1443H, ke Makam Para Guru Besar se- Kampung Lio

Ditempat terpisah Bidan Nakes Puskesmas Batujaya menambahkan “kita sih ikut saja untuk giat vaksin walaupun hari ini seharusnya libur juga” (M.yamin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *