Hadir Sebagai Bakal Calon Legeslatif PKB Dari Dapil Satu Pemalang Dengan Membawa Semangat Untuk Membangun Manfaat Bersama

Hadir Sebagai Bakal Calon Legeslatif PKB Dari Dapil Satu Pemalang Dengan Membawa Semangat Untuk Membangun Manfaat Bersama

Pemalang, Gerbang Indonesia – Hadirnya tim dan rombongan dari Fiqri Rozaq dari kelurahan Mulyoharjo kecamatan Pemalang selaku bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Pemalang partai PKB dari Dapil Satu langsung membuat suasana menjadi meriah dan semangat di kantor DPC Kabupaten Pemalang.

Kehadiran Fiqri dan rombongan diterima Dan disambut langsung oleh ketua DPC PKB dan jajaran Pengurus di kantor DPC PKB kabupaten Pemalang.

Membawa dukungan dari lintas masyarakat mulai dari organisasi NU beserta Banom-banom nya, ada Ansor, Banser, Fatayat, Muslimat dan juga beberapa kelompok kesenian rebana yang turut hadir menghantarkan Fiqri Rozaq ke kantor DPC PKB Pemalang, di situ hadir juga kerabat keluarga tokoh masyarakat dan beberapa aktivis dari organisasi di Kabupaten Pemalang.

Acara kegiatan serah terima berkas Pendaftaran Bakal calon legeslatif di kantor DPC PKB kabupaten Pemalang.
Berkas pendaftaran diterima langsung oleh Iskandar Ali Syahbana selaku ketua DPC PKB kabupaten Pemalang. Selasa 22 Maret 2022.

Dalam acara seremonial serah terima berkas pendaftaran tersebut, Budi selaku tim Koordinasi dari bakal calon legeslatif Fiqri Rozaq.
Budi menyampaikan terima kasih kepada teman-teman dan rekan-rekan segenap jajaran dan juga ketua DPC PKB kabupaten Pemalang.
Sore hari ini kami mewakili dari keluarga, dari masyarakat semua lintas dukungan untuk Menghantar Mas Fiqri Rozaq untuk menyerahkan formulir menjadi bakal calon legeslatif di kantor DPC PKB kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pemalang Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Jabatan Wakil Ketua DPRD

Mudah-mudahan Mas Fiqri Rozaq yang kami hantarkan hari ini bisa bermanfaat bagi partai PKB, semoga kedepannya Mas Fiqri diberi kesempatan dalam mengemban Amanah sebagai Dewan, Alhamdulillah satu hal penting tentang penyerahan berkas pendaftaran bisa kita tunaikan dan diselesaikan pada sore hari ini, Semoga ini bisa menjadi langkah awal keberhasilan Kami dalam mendukung Fiqri dalam mencapai cita-citanya dengan wujud bakti hidmat untuk menjadi wakil masyarakat di DPRD kabupaten Pemalang dari Partai Kebangkitan Bangsa, dan selalu bisa Amanah. Pungkas Budi.

Selanjutnya Slamet Ramuji selaku Sekretaris Fraksi PKB menerima berkas pendaftaran tersebut. Ramuji menyampaikan “Ahlan wa sahlan bihudurikum”
(Selamat datang atas kehadiran tamu dengan penuh rasa hormat) dikantor DPC PKB Kabupaten Pemalang.
Kami semua disini menyaksikan dari mulai awal masuk pertama sampai sekarang Saya melihat sebuah konsistensi dari mas Fiqri untuk mencalonkan diri sebagai calon legeslatif.

Baca juga:  Menjelang Ramadhan Pemkab Mubar Pastikan Stok Pangan Aman

Tentunya dengan hal ini semua bisa munculkan harapan dan semangat bersama didalam Partai Kebangkitan Bangsa.
Mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan Ridho kepada Kita semua, Pungkas Ramuji.

Selanjutnya masih dalam kesempatan yang sama kepada awak media Fiqri Rozaq selaku pribadi calon legeslatif menyampaikan, Alhamdulillah hari ini kami berangkat dan menyerahkan berkas pendftaran sebagai bakal calon lesgeslatif di kantor DPC PKB kabupaten Pemalang sudah bisa kami selesaikan.

Keterpanggilan saya dalam ikut kontestasi politik di tahun 2024 ini adalah bentuk semangat bersama untuk bisa ikut hadir dalam berhidmat di Partai Kebangkitan Bangsa.

Semangat dan dukungan dari teman teman mulai tokoh tokoh NU, Anshor, Banser, Fatayat, tokoh tokoh lintas masyarakat dan banyak elemen lainnya yang membangkitkan Saya agar bisa hadir bersama dalam mewakili dan menyampaikan aspirasi teman teman dalam meneruskan perjuangan Nahdhatul Ulama untuk Bangsa dan Negara didalam ranah politik DPRD kabupaten Pemalang dengan Partai Kebangkitan Bangsa.

Baca juga:  Hari Ketiga Hari Raya Idul fitri 1443 H, Polres Toba Bersama BKO Dit Samapta dan Brimob Polda Sumut dan Instansi Terkait Laksanakan Pengamanan Arus Mudik

Kita tidak bisa sendiri dalam berjuang, Kita harus punya semangat bersama, kita harus solid untuk bersama sama berjuang dan membangun Daerah Pemalang.
Komitmen Kami agar bisa selalu mendengarkan dan menarik keterangan, dari apa apa yang dibutuhkan masyarakat pada umumnya, Pungkas Fiqri.

Dari salah satu Simpatisan Pendukung yang hadir adalah Fahmi selaku aktifis masyarakat menyampaikan bahwa, sosok Fiqri Rozaq yang kami kenal sebagai sosok yang sederhana dan santun, hal ini memberi warna yang berbeda dalam pencalonan dirinya dalam bakal calon legislatif dari PKB Pemalang dapil satu di tahun politik 2024.

Rasanya tidak berlebihan bila Dukungan ini datang dan mengalir dari beberapa unsur masyarakat yang Simpati terhadap Fiqri.
Saya rasa konstituen juga bakal mengerti dan bisa lebih menilai mana-mana saja pribadi Calon Legislatif yang nantinya bisa mewakili aspirasi masyarakat di gedung DPRD Kabupaten Pemalang.
Tentu harapan terbaik ini muncul dari segenap pendukung yang hari ini mendampingi Fiqri dalam mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif dari PKB Kabupaten Pemalang pungkas Fahmi.
(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *