Jelang Milad ke-1 Komunitas Driver Sulawesi Gelar Aksi Kemanusiaan

Jelang Milad ke-1 Komunitas Driver Sulawesi Gelar Aksi Kemanusiaan

Reporter: Wahyudi

Bulukumba | Gerbang Indonesia – Jelang milad Pertama yang jatuh pada 6 Maret 2022, komunitas Driver Sulawesi ( DS ) gelar aksi kemanusiaan dengan berbagi bingkisan sembako, Baju, dan uang tunai kepada warga yang kurang mampu di beberapa titik di Kabupaten Bulukumba pada Jum’at hingga Sabtu, ( 5/3/2022 ).

Basry, ketua Driver Sulawesi mengatakan bahwa kegiatan kemanusiaan ini merupakan agenda pertama dari serangkaian kegiatan Milad Driver Sulawesi yang pertama.

Baca juga:  Wakil Ketua Satu DPRD Kabupaten Pemalang "Pengarus Utamaan Gender Dalam Pembangunan Nasional Sebagai Acuan Memaksimalkan Potensi Perempuan Dalam Pembangunan"

“Kegiatan kemanusiaan dengan berbagi bingkisan sembako, Baju,dan uang tunai ini merupakan agenda awal dari serangkaian agenda Milad Driver Sulawesi yang pertama, Kegiatan amal kali ini menyasar saudara – saudara kita yang kurang mampu ,” ujarnya.

Lanjut kata dia, aksi kemanusiaan yang digelarnya bersama teman – teman komunitas Driver Sulawesi merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca juga:  Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Kampanye Komunikasi Terkait Covid-19 di NTT

“Tentunya kegiatan kemanusiaan yang kami gelar ini bersama teman – teman yang lain merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara – saudara kita yang kurang mampu,” kata Basri.

Ia juga menambahkan, bahwa aksi kemanusiaan dengan berbagi ke sesama tidak hanya dilakukan dalam momentum milad saja, tetapi dirinya bersama teman – teman komunitas Driver Sulawesi lainnya akan menjadikannya agenda rutin sebagai ladang pahala.

Baca juga:  Sambangi Taman Melati, Bupati Barru Pastikan Kenyamanan Pengunjung

“aksi kemanusiaan dengan berbagi ke sesama tidak hanya dilakukan dalam momentum milad saja, tetapi saya bersama teman – teman komunitas Driver Sulawesi lainnya akan menjadikannya agenda rutin sebagai ladang pahala buat kami,” jelas Basry menambahkan.

Untuk diketahui, puncak acara milad ke – 1 Driver Sulawesi akan digelar di Lembah Biru salah satu obyek wisata yang terletak di Desa Palambarae, kecamatan Gantarang pada hari Minggu, ( 6/03 ) . ( Wahyudi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *