Jum’at Barokah Tempat Nasi Gratis (TNG) Depan Masjid Jami Al Hikma Desa Wanaherang

Jum’at Barokah  Tempat Nasi Gratis (TNG) Depan Masjid Jami Al Hikma Desa Wanaherang

 

Bogor | Gerbang Indonesia – Pembagian nasi secara  gratis Kepada masyarakat  sekitaran masjid Jami Al Hikma dapan Busana Yohan  Wanaherang, kegiatan rutinitas  tersebut Setiap akan datang nya hari baik  yaitu hari Jum’at dan berlokasi  di Masjid Jami Al Hikma Desa Wanaherang kec Gunung Putri Kab Bogor Jum’at (22/10).

Ibu mia mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, dan kami mempersiapkan pembagian nasi secara gratis ini kepada para Jama’ah  dan pembagian nya setelah  pelaksanaan Ibadah Sholat Jum’ at  selesai. Selain pembagian untuk para jama’ah pembagian Nasi gratis tersebut akan kami bagikan untuk masyarakat yang melintas di sekitaran depan Masjid Jami Al Hikma dan kami bagikan kepada masyrakat baik itu anak anak remaja  maupun orang dewasa yang ada di  sekitaran masjid tersebut.

Baca juga:  Produk Unggulan Tusuk Sate Sampang, Banyak Diminati di Luar Daerah Bahkan di Luar Negeri

Lanjut  ibu mia,  kegiatan ini mempunyai anggota berjumlah 50 orang dan  berdiri sejak tanggal 11 SEPTEMBER 2018  di ketuai oleh Ibu  Yeyen  Marlina , Santi sebagai Bendahara Sedangkan saya sendiri Selaku wakil ketua dalam kegiatan ini, Alhamdulliah berlanjut sampai sekarang ini berkat doa kita  dan dukungan para Donatur-donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga akan kami pertahankan  Insyaallah jangan sampai terhenti karena menurut kami ini  adalah suatu bentuk kegiatan sosial yang bermanfaat dan semoga ini  menjadi ladang Amal ibadah  yang di Ridhoi Allah Swt.

Baca juga:  Jelang Hari Natal GPIB Damai Sejatera Berbagi Sembako Kepada Warga

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih  untuk para Donatur-donatur yang selama ini sudah sekian lama mendukung kegiatan sosial kami ini semoga para Donatur-donatur selanjutnya  terketuk hatinya untuk dapat bergabung dan memberikan sebagian rezki nya dan kami juga siap untuk menerima uluran tangan dari para donatur baik itu masyarakat, maupun pemerintah yang ingin menjadi kan ladang amal kami siap untuk menerimanya untuk dapat kami menyalurkan pembagian Nasi Secara gratis ini Insyallah akan kami bagikan dengan amanah  tutup ibu mia”. (parianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *