Kades Terlantik Desa Kelang Depok “Pelantikan Ini Semata-mata Adalah Awal Dari Tanggung Jawab Dalam Mengabdi Untuk Desa Kelang Depok Demi Kemaslahatan Warga Masyarakat

Kades Terlantik Desa Kelang Depok “Pelantikan Ini Semata-mata Adalah Awal Dari Tanggung Jawab Dalam Mengabdi Untuk Desa Kelang Depok Demi Kemaslahatan Warga Masyarakat

Pemalang | Gerbang Indonesia – Desa Kelang Depok Kecamatan Bodeh telah memiliki pemimpin baru, adalah Samsul Huda S.IP yang telah memenangi dalam Pilkades serentak tahun 2022.

Bersama dengan 10 Kepala Desa terpilih lainnya se Kabupaten Pemalang, Samsul Huda dilantikan dan dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan sebagai kepala Desa terpilih untuk masa jabatan tahun 2022-2028. Acara Pelantikan yang di langsungkan di Pendopo Kabupaten Pemalang pada senin 13 Desember 2022.

Sebelum dirinya ikut dalam kontestasi Pilkades tahun 2022, Samsul Huda adalah perangkat
desa dengan jabatan Kaur Pemerintahan di desa Kelang Depok.

Dan pada pemilihan kepala desa serentak yang jatuh pada minggu Pon 9 Oktober 2022, Samsul Huda berhasil meraih suara terbanyak dan dinyatakan sebagai Kepala Desa terpilih kepala desa Kelang Depok.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Berpesan Kepada Kades Yang Dilantik "Untuk Mengembalikan Nilai Gotong Royong Yang Sesuai Dengan Karakter Budaya Bangsa Indonesia"

Saat kampanye Pilkades dirinya mengusung visi misi untuk mewujudkan tata kelola
pemerintahan desa Kelang Depok yang “Bersih Ngangeni Komunikatif Inovatif” semua di lakukan demi menapaki kemajuan desa Kelang Depok yang menjadi lebih baik.

Dari beberapa warga Kelang Depok yang hadir dalam kegiatan Pelantikan tersebut, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepala desa Kelang Depok Semoga dapat mengemban amanah dan tanggung jawab tugas dengan
baik, awal tugas yang baru ini semoga dapat dijadikan sebagai titik tolak perjuangan, pengorbanan dan daya kerja keras dalam rangka membangun desa serta memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat di desa Kelang Depok. Pungkas salah satu warga.

Baca juga:  Buka Turnamen Sepak Bola Mini Lapadaku Madampi Cup 1, Pemuda Apresiasi Pj. Bupati Mubar

Masih dalam kesempatan yang sama, Samsul Huda selaku Kades terlantik mengucapkan “Syukur Alhamdulillah, pada hari ini prosesi acara kegiatan
pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa terpilih telah selesai dilaksanakan.

Saya selaku kepala Desa terpilih desa Kelang Depok untuk periode tahun 2022-2028, tentunya dengan penuh rasa syukur dan perasaan bahagia, bahwa kegiatan Pelantikan pada hari ini, tentu semata-mata adalah awal dari tanggung jawab dalam mengabdi untuk desa Kelang Depok demi kemaslahatan masyarakat dan warga desa. Jadi sekarang sudah tidak ada namanya pendukung ataupun bukan pendukung, tidak pemisahan antar warga yang mendukung dan yang tidak, Kami merangkul semua warga masyarakat desa Kelang Depok untuk bersama-sama menjalin kembali persatuan dan kesatuan serta silaturahmi agar kita bisa bersama-sama membangun desa Kelang Depok. Pungkas Samsul Huda.

Baca juga:  Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Optimis PDIP Akan Hattrick Menang Pemilu di Tahun Politik 2024

Melihat dari keberhasilan Samsul Huda dari kontestasi Pilkades tersebut, sangat jelas bahwa berkat dukungan dari seluruh warga dan juga berangkat dari kepercayaan beberapa tokoh masyarakat desa setempat hingga akhirnya Samsul Huda, S.IP menjadi Kades terpilih untuk desa Kelang Depok kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *