Kantor Desa Baru, Ahmad Redi Optimalkan Pelayanan Publik

Kantor Desa Baru, Ahmad Redi Optimalkan Pelayanan Publik

Muara Enim, Gerbang Indonesia – Memiliki kantor desa baru tentu menambah semangat dalam bekerja. Hal ini disampaikan langsung Ahmad Redi, S.Pd., Kepala Desa Suka Menang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), kepada Gerbang Indonesia diruang kerjanya. Selasa, (22/02/2022).

“Ya tidak ada masalah dengan kantor desa. Alhamdulillah, kita sudah memiliki kantor yang baru, dengan demikian semangat bekerja pun bertambah. InsyaAllah, kantor ini kita optimalkan untuk pelayanan publik,” ucap Ahmad Redi.

Ia juga menyampaikan, bahwa kantor desa dibuka pada hari Senin sampai Jum’at dengan jadwal kerja pukul, 8:30 – 15:30 Waktu Indonesia Barat (WIB). Namun tentu ada waktu istirahat yakni pukul, 12:00 – 13:30 WIB.

Dijelaskannya pula, selama dua bulan menjabat sudah melayani masyarakat terkait pemberkasan yaitu 114, ini nomor surat terakhir keluar. Dan tidak termasuk di pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan juga Kartu Keluarga (KK) Kedepan pelayanan seperti ini akan ditingkatkan lagi.

Baca juga:  Mempererat Tali Silaturahmi Pemdes Kasiyan Timur Adakan Halal Bihalal Usai Hari Raya Idul Fitri

“Karena hari sabtu dan minggu kantor tutup, bagi warga yang mendadak ada keperluan silahkan datang kerumah. InsyaAllah kami siap melayani. Tapi saya berharap jika terkait administrasi lebih baik kekantor saja, supaya tertib administrasinya”, Pungkasnya. (Rumba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *