Kapoldasu dan Pangdam 1 Bukit Barisan Meninjau Kegiatan Vaksinasi untuk Orang Lansia di Labusel

Kapoldasu dan Pangdam 1 Bukit Barisan Meninjau Kegiatan Vaksinasi untuk Orang Lansia di Labusel

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel | gerbangindonesia.id  – Kapolda Sumatra, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S.M.SI dan Pangdam 1 Bukit Barisan Maijen Hasanuddin pada Jum’at (25/2/22) turun langsung meninjau Kegiatan Vaksinasi untuk ratusan orang Lanjut Usia (Lansia) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, kegiatan Vaksinasi digelar di lantai 1 Gedung SBBK Kotapinang.

Pada kegiatan tersebut hadir Bupati Labusel H Edimin, Wakil Bupati lanusel H Ahmad Fatli Tanjung S.Ag Kapolres Labuhanbatu, AKBP Ahnhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol int Hasrul Harahap, Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH para personil TNI/Polri lainnya hadir juga para OPD Pemkab Labusel.

Baca juga:  Koramil 03/IDG dan Polsek Idanogawo Lakukan Dor To Dor Jemput Warga Untuk Vaksinasi Massal

Kapoldasu dan pangdam 1 Bukit barisan tiba di lapangan SBBK sekitar jam 10:00 WIB menggunakan helikopter setelah tibanya Kapoldasu di lokasi vaksin tersebut langsung berbincang-bincang tanya jawab dengan Kapolri melalui video konferensi setelah itu Kapolda langsung menemui para Warga lansia yang di suntik vaksin dan memberi dukungan pada masyarakat yang di vaksin.

Baca juga:  Pertamina Siap Danai UMKM Bangun Pertashop, Perluas Akses Energi Masyarakat

Dalam sambutannya beliau mengatakan, Pemerintah sedang gencar-gencarnya melakukan vaksin pada masyarakat agar memutus mata rantai penyebaran virus Corona, belakangan ini masyarakat yang tertular virus meningkat maka masyarakat harus ikut vaksin. Untuk Provinsi Sumatra Utara dalam dua hari belakangan ini peningkatan virus corona omikron sangat drastis, maka kita targetkan di Labusel dalam sehari Vaksinasi 1000 orang,” kata Kapolda.

Baca juga:  Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun, Ketua TP. PKK Barru Beri Semangat Agar Tidak Takut Divaksin

Bupati Labusel H Edimin ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, kalau untuk kita Labusel ini belum ada terpapar omikron yang pasti kita berjaga jaga lebih baik kita berjaga dari pada sudah kena baru kita sibuk. (mirwan Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *