Kapolres Kota Bandung Mempertemukan Manajemen Persib dan Bobotoh

Kapolres Kota Bandung Mempertemukan Manajemen Persib dan Bobotoh

Reporter: M Fadli S

Bandung | Gerbangindonesia – Kapolres Bandung komisaris, Aswin Sipayung mempertemukan Manajemen Persib Bandung dan perwakilan dari Bobotoh pada Kamis (14/10/2021/).

Pertemuan ini merupakan kelanjutan setelah terjadinya demo yang dilakukan oleh para bobotoh beberapa waktu dikantor Persib Bandung.

Menurut Aswin, pertemuan ini merupakan silaturahmi dengan para bobotoh dan manajemen Persib Bandung, diskusi ini juga dilakukan untuk mencari penyelesaian agar aspirasi dari para bobotoh dapat diselesaikan dengan damai. Dengan begitu, situasi kota Bandung tetap kondusif.

Baca juga:  Oknum Puskesmas Bitung Barat Dua Menghalangi Tugas wartawan yang sedang Meliput

Demo yang dilakukan oleh para bobotoh diduga karena hasil buruk Persib Bandung di seri pertama Liga 1. Dari enam pertandingan, Persib Bandung hanya mampu meraih dua kemenangan, sedangkan empat laga terakhir hanya berakhir imbang.

Salah satu tuntutan yang dilayangkan oleh para bobotoh adalah agar pelatih Robert Rene Alberts mengundurkan diri, namun manajemen Persib masih memberikan kesempatan Robert Rene Alberts untuk membuktikan dirinya. (M Fadli S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *