Karang Taruna Pimmesangang Kelurahan Sirindu dilantik dan dihadiri Bapak Wakil Bupati Majene

Karang Taruna Pimmesangang Kelurahan Sirindu dilantik dan dihadiri Bapak Wakil Bupati Majene

Majene, Gerbang Indonesia – Karang Taruna Pimmesangang Kelurahan Sirindu, Kecamatan Pamboang resmi dilantik yang dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Bupati serta asisten Bupati Majene dan Anggota Karang Taruna Provinsi dan kabupaten, Sabtu (25/6/22).

Dalam kesempatan itu Aris Munandar Wakil Bupati Majene menyampaikan, dalam arahannya “saya sangat apresiasi dengan adanya pembentukan Karang Taruna di Kelurahan Sirindu ini dan kami sebagai Pemerintah Daerah menharapkan dengan adanya Karang Taruna di Kelurahan ini kita bisa memunculkan ide-ide baru

Aris munandar juga menyampaikan bahwa di Kelurahan atau Desa itu kita harus betul-betul melihat potensi yang ada di daerah kita, Majene ini kaya akan sumber daya alamnya dan sumber daya manusianya, sebagaimana visi dari majene itu ialah Majene Unggul, Mandiri dan Religius.

Ketika mandiri itu sebagai mengoptimalkan sumber daya alamnya dan sumber daya manusianya di Kelurahan ini sangat berfotensi dengan terbentuknya karang taruna ini.

Baca juga:  Tabligh Akbar Dr. Ar-Razy Hasyim, MA di Masjid Ar-Ridho

Asdar Waris selaku Ketua Karang Taruna Pimmesangang yang dilantik menyampaikan dalam sambutanya. “Saya selaku ketua terpilih Karang Taruna Pimmesangang Kelurahan Sirindu berterima kasih banyak atas hadirnya Pemerintah Daerah yang yaitu adalah Bapak Wakil Bupati Majene dan Asisten Bupati Majene serta Karang Taruna Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten”.

Lanjut Asdar, dimana kami selaku pendiri Karang Taruna Pimmesangang sebagai awal yang baru kedepan karena sepanjang tahun tidak ada kita kenal yang namanya Karang Taruna ada di Kelurahan Sirindu, namun dengan semangat atau kepedulian kami Karang Taruna di Kelurahan ini bisa terbentuk sebagai awal untuk memperkenalkan kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Sirindu ini. Saya selaku sebagai pemuda membuktikan adanya pikiran -pikiran produktif dan inovasi untuk membangun Kelurahan ini menjadi baik dengan tema yang kami angkat kolaboratif-inovatif wujudkan pemuda berkarakter tangguh,” pungkasnya. (AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *