Kelurahan Tanah 600 Resmi Membuka Musrenbang Priode 2022 – 2023

Kelurahan Tanah 600 Resmi Membuka Musrenbang Priode 2022 – 2023

Reporter: Rudi Hartono

Medan | Gerbang Indonesia – Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan yang berkedudukan di Jalan Marelan Raya Tanah 600 secara resmi mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk Kelurahan Tanah 600 untuk tahun 2022 – 2023. Musrenbang ini diadakan pada hari Selasa, 8/2/22 hari ini sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan bersama.

Dalam Musrenbang ini dihadiri Camat Medan Marelan yang diwakili Kasi PMK Kecamatan Medan Marelan. Dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Tanah 600 yang dihadiri para kepala lingkungan kelurahan tanah 600, tokoh masyarakat, Instansi OPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Karang Taruna, pegawai ASN, tokoh pemuda, tokoh agama dan Kelompok Masyarakat Berkah Bertuah Kelurahan Tanah 600.

Baca juga:  Bupati Labusel Hadiri Acara Oikumene, Sambut Natal dan Sekaligus Tahun Baru 2022¬†

Musyawarah ini merupakan kegiatan rutin tahunan di Kelurahan setelah mencermati, menimbang dan memahami persoalan yang terjadi di lingkungan masing-masing berdasarkan laporan para kepala lingkungan untuk memajukan dan menyelaraskan visi misi Pemko Medan hingga dapat berkolaborasi dengan program usulan dari para peserta musyawarah yang telah menyiapkan laporan dan pembahasan program yang akan diusulkan kelak.

Baca juga:  Jum'at Berkah, Seorang Dermawan Bagi-bagi Ratusan Nasi Kotak di Perempatan Cisoka

Musyawarah ini bertujuan untuk memfokuskan rencana kerja bagi kelurahan tanah 600 setahun kedepan dengan memprioritaskan usulan atau kajian dari para peserta musyawarah agar bisa sinergikan arah dan tujuannya dan ditampung dalam Anggaran Dana Kelurahan dan diprioritaskan pula di APBD di masing-masing OPD terkait pada tahun 2023 yang akan datang. (RHO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *