Kelurahan Tanjung Raja Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Umum

Kelurahan Tanjung Raja Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Umum

Reporter: Rumba

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, kelurahan Tanjung Raja, melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2 untuk umum.

Kegiatan vaksinasi bersama Polres OI tersebut, Diharapkan, bisa menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, di wilayah Ogan Ilir dan kelurahan Tanjung Raja khususnya meskipun saat ini berada di Zona Hijau.

Baca juga:  Faskes Puskesmas Kecamatan Comal "Optimis Memperoleh 50% Lebih Vaksinasi"

“Benar sekali pak, vaksinasi kali ini tahap 1 dan 2 untuk umum. Hal itu tentunya, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta untuk menaikkan persentase vaksinasi di kabupaten OI, khususnya di kelurahan Tanjung Raja,” ujar Lurah Tanjung Raja, Nova Marlina, S.KM. M.Si, kepada Gerbang Indonesia. Sabtu, (11/12/2021).

Dikatakan Nova Marlina atau biasa disapa Nova bahwa, Alhamdulillah kegiatan vaksinasi berjalan aman, lancar dan sukses. Semoga setelah dilaksanakan proses vaksinasi, pandemi ini segera berlalu dan masyarakat pun dapat beraktivitas seperti biasa. Karena dengan cara inilah, salah satu langkah kita untuk menekan laju penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca juga:  Di Bulukumba, Selain Menyaksikan Penandatanganan M o U, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hj. Hasnah Syam Serahkan Bantuan Alkes

“Alhamdulillah, sebanyak 250 orang telah divaksinasi pada tahap 1 dan 2 ini, setidaknya dengan melaksanakan vaksinasi, kekebalan emuniti tubuh semakin tahan dari berbagai penyakit,” kata Nova.

Dijelaskan Lurah Tanjung Raja, marilah selalu menjaga pola hidup sehat, dengan cara menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi.

Baca juga:  Gereja Kristen Jawa Moga, Berdiri Berada di Deretan Masjid Dan Mushola, Sebagai Simbol Kerukunan Umat Beragama

“Cegah Covid-19 dengan cara selalu menerapkan pola hidup sehat dan jangan lupa, selalu laksanakan prokes 5M,” tegas Lurah Tanjung Raja. (Rumba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *