Kesbangpol Kabupaten Pemalang Berikan Apresiasi Kepada WPSP Atas Kegiatan Kegiatan Sosial Kemasyarakatannya

Kesbangpol Kabupaten Pemalang Berikan Apresiasi Kepada WPSP Atas Kegiatan Kegiatan Sosial Kemasyarakatannya

Pemalang, Gerbang Indonesia – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) kabupaten Pemalang memberikan apresiasi kepada WPSP Wartawan Peduli Sosial Pemalang untuk kegiatan kegiatan yang telah dilakukan WPSP di daerah kabupaten Pemalang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bambang Haryono selaku kepala bidang Kesbangpol kabupaten Pemalang di tempat tugasnya. Rabu 10 Agustus 2022.

Kepada awak media Bambang mengucapkan Selamat atas kesuksesan terselenggaranya Deklarasi dan Pengukuhan pengurus WPSP periode 2022-2027 di Aula Pendopo kabupaten Pemalang.

Saya mengapresiasi dengan hal tersebut, mudah-mudahan ke depannya Wartawan Peduli sosial Pemalang ini bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Pemalang untuk tetap bersama sama menjaga situasi yang yang sudah baik ini menjadi lebih kondusif dan tentunya bisa mendorong dan serta mendukung mewujudkan Pemalang AMAN Adil Makmur Agamis dan Ngangeni.
Dan bersama-sama Kami kedepannya bisa bersinergi dengan Kesbangpol pada khususnya dan bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Pemalang pada umumnya.

Baca juga:  Kegiatan Vaksin Anak Usia 6 - 11 Tahun di Desa Babakan Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang

Dengan melihat kegiatan yang sudah menjadi rutinitasnya yaitu Jumat Berkah yang sudah berjalan selama hampir dua tahun, itu sangat positif, apalagi dengan kegiatan sosial keagamaan serta membantu masyarakat yang kurang mampu, sekalipun memberikan sekedar untuk sarapan ataupun makan siang itu sudah tepat, ditengah tengah kondisi sosial masyarakat yang yang membutuhkan, Saya turut berterima kasih dan syukur alhamdulillah, ternyata masih ada teman teman kita dari kalangan Pers dan Wartawan yang masih bisa simpati dengan membangun rasa kepedulian kepada mereka masyarakat yang kurang mampu yang masih membutuhkan uluran tangan kita, nanti pas Kita ada rezeki, kita juga Insya Allah akan turut berpartisipasi. Ujar Bambang.

Baca juga:  Miris, Akibat Terputusnya Jembatan, Warga Harus Pikul Jenazah Melewati Jembatan Bambu

Lebih lanjut Bambang menambahkan dalam menjalankan tugas pemberitaan sebaiknya teman teman WPSP bisa balance dalam menginformasikan pemberitaan, artinya segala pemberitaan yang informasikan jangan hanya yang negative saja, hal hal baik yang positif juga perlu di informasikan ke masyarakat.

Apalagi perihal pembangunan pemerintah daerah kabupaten Pemalang juga harus disampaikan dan diinformasikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat juga bisa memahami informasi aktual yang dapat dipertanggungjawabkan.

Baca juga:  Didukung Anggota DPRD Kota Depok, RW13 Optimis Marwaji (Waji) Menangkan Kontestasi Pemilihan BKM Kelurahan Depok

Mari Kita bersama-sama kita publikasikan,
Kita informasikan kepada masyarakat dan mengedukasi masyarakat tentang pembangunan, dan tentang langkah langkah program pemerintah daerah kabupaten Pemalang.

Dengan demikian mudah-mudahan kedepannya WPSP semakin maju, semakin baik dan semakin Sejahtera.

Sama halnya dengan pemberitaan yang Balance dari teman teman Pers semoga bisa membuat Pemalang semakin kondusif dalam mewujudkan Pemalang yang Adil Makmur Agamis dan Ngangeni. Pungkas Bambang.
(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *