Ketua DKAC Garda Bangsa Kecamatan Pemalang Bagikan Dua Set Lengkap Alat Handsanitizer Injak Kepada Karang Taruna Dharma Bakti Desa Wanamulya

Ketua DKAC Garda Bangsa Kecamatan Pemalang Bagikan Dua Set Lengkap Alat Handsanitizer Injak Kepada Karang Taruna Dharma Bakti Desa Wanamulya

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Ketua DKAC Garda Bangsa kecamatan Pemalang Fiqri Rozaq membagikan dua set lengkap alat Handsanitizer injak kepada Karang Taruna Dharma Bakti Desa Wanamulya.

Serah terima dua perangkat alat handsanitizer injak tersebut langsung di berikan dari Fiqri kepada Angga selaku ketua Karang Taruna Dharma bakti desa Wanamulya kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang. Sabtu 21 Mei 2022.

Dalam acara kegiatan tersebut Angga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua DKAC Garda Bangsa, dalam hal ini adalah Fiqri Rozaq yang telah memberikan dua set lengkap alat Handsanitizer injak.

Tentunya secara fungsi dan kegunaannya bisa langsung kita pakai.
Saya memaknai hal ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari Mas Fiqri kepada kami dan teman perihal akan pentingnya kebersihan untuk menjaga kesehatan bersama dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan karang taruna.

Baca juga:  DPAC PKB Kecamatan Pemalang Menggelar Acara Kegiatan Silaturahmi dan Buka Bersama

Sekalipun Covid-19 telah landai, namun patuh kepada protokol kesehatan di masyarakat tidak boleh landai, bahkan harus tetap dilaksanakan, karena dengan kebersihan akan sangat membantu dalam mendukung upaya kesehatan bersama di masyarakat.

Atas nama karang taruna Dharma bakti desa Wanamulya, Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari ketua DKAC Garda Bangsa Fiqri Rozaq. Ujar Angga.

Masih dalam kesempatan yang sama Fiqri Rozaq selaku ketua DKAC Garda Bangsa kecamatan Pemalang juga menyampaikan beberapa hal penting terkait pemberian seperangkat alat lengkap handsanitizer injak tersebut.

Baca juga:  Fiqri Rozaq Bacaleg Dari Partai Kebangkitan Bangsa Pasca Sehari Pendaftaran Langsung Merealisasikan Komitmen Dalam Membangun Manfaat Bersama

Fiqri menyampaikan mudah mudahan ini bisa bermanfaat untuk semua.
Sebab Kebersihan adalah kunci untuk menjaga kesehatan bersama.

Kita tahu bahwa “Kebersihan adalah sebagian daripada Iman” untuk itu mari kita bersama-sama realisasikan kebersihan sekalipun covid 19 telah landai, ini penting buat kita semua.
Semoga dengan ikhtiar tetap mencuci tangan dengan menggunakan handsanitizer sebelum melaksanakan aktivitas di karang taruna bisa memberikan dampak sehat buat semuanya.
Sekali lagi semoga ini bisa bermanfaat untuk segenap anggota karang taruna Dharma Bakti desa Wanamulya.

Bertepatan dengan “Hari Kebangkitan Nasional” mari kita hadirkan momentum Kebangkitan Nasional ini sebagai Pemuda dan organisasi karang taruna yang bisa menjadi pelopor kebersihan dalam upaya menjaga kesehatan bersama di masyarakat.

Baca juga:  Pemkab Pemalang Melalui Diskominfo Menggelar Sosialisasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral Wilayah

Pemuda dan karang taruna harus menjadi generasi yang peduli dan suka dengan kebersihan dan juga kesehatan agar semuanya bisa terhindar dari segala penyakit, minimal dengan mencuci tangan kita sudah melakukan ikhtiar awal yang baik untuk tetap bersih demi kesehatan kita bersama.

Selain membagikan dua set alat handsanitizer lengkap Fiqri juga memberikan pelatihan cara membuat handsanitizer kepada segenap anggota karang taruna.
Mudah mudah pengalaman pelatihan ini bisa bermanfaat dan bisa di praktikan dalam kegiatan karang taruna.

Bila kita bisa mulai peduli dengan sesuatu yang sederhana mudah mudahan karang taruna Dharma Bakti bisa memberikan prestasi yang istimewa buat kedepannya untuk Bangkit Bersama demi Indonesia, pungkas Fiqri Rozaq. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *