Ketua KPU Sumatera Selatan dan Kadis Perikanan Ogan Ilir Hadiri Resepsi Pernikahan M Syakir di Burai

Ketua KPU Sumatera Selatan dan Kadis Perikanan Ogan Ilir Hadiri Resepsi Pernikahan M Syakir di Burai

Reporter: Rumba

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan, Amrah Muslimin menghadiri acara resepsi pernikahan M Syakir dan Taniya di Desa Burai, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Sabtu, (28/05/2022).

Ketua KPU Sumatera Selatan hadir di resepsi pernikahan M Syakir dan Taniya didampingi Kepala Dinas Perikanan, Drs Bustanul Arifin pada pukul 11:00 WIB. Dan setelahnya tepat pukul 11:30 WIB dihadiri juga oleh Ketua Bawaslu Ogan Ilir, Dermawan Iskandar, SE.

Baca juga:  Pertamina Terima Kunjungan Deputi Pengkajian Strategik Lemhannas

Kehadiran ketiga pejabat Pemerintahan itu disambut dengan ramah oleh pihak keluarga dan kerabat serta tamu undangan yang hadir pada kesempatan itu.

Dalam acara itu pula, Amrah Muslimin didaulat untuk menyampaikan kata sambutan mewakili dari para tamu undangan. Sedangkan Bustanul Arifin didaulat untuk menyampaikan kata sambutan mewakili tuan rumah.

Diwaktu yang sama, Ketua KPU Sumatera Selatan, Amrah Muslimin mengucapkan selamat kedua mempelai.

Baca juga:  Bersama Unsur Tripika Gelumbang, HNU Dan Kadinsos Sumsel Kunjungi Keluarga Indah Trisundari

“Hari ini kami hadir untuk mendo’akan kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah”, ujar Ketua KPU Sumatera Selatan, Amrah Muslimin dalam sambutannya mewakili tamu undangan.

Kemudian ucapan terima kasih juga disampaikan Kadis Perikanan Ogan Ilir, Drs Bustanul Arifin.

“Terima kasih banyak atas kehadiran bapak ibu sekalian karena telah memenuhi undangan ini”, ujar Kadis Perikanan Ogan Ilir, Drs Bustanul Arifin dalam sambutannya sebagai tuan rumah.

Selain dihadiri beberapa para pejabat Pemerintahan baik tingkat Provinsi dan Kabupaten, hadir juga Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, SH, M.Si., dan Ketua Dewan Pembina Paguyuban Masyarakat Burai Indonesia (PMBI), Kyai Agok Syarifuddin.

Baca juga:  Pemprov DKI Berikan 27 Milyar Anggaran Pembenahan Situ, TAR Jokowi Depok: Pemprov Jawa Barat Ko Cuek..?

“InsyaAllah hari senin ini serah terima jabatan akan dilaksanakan sebagai Kapolsek Tanjung Batu”, ucap AKP Sondi Fraguna, SH, M.Si., usai diberikan kesempatan memperkenalkan diri kepada warga Burai.

Diakhir acara, seluruh tamu undangan disuguhkan dengan makan siang secara bersama. (Rumba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *