Koramil 03/Idanogawo Bersama Polsek Idanogawo dan Puskesmas Idanogawo Mendistribusikan Bantuan Dandim 0213/Nias Berupa Sembako Kepada Warga yang Melaksanakan Vaksin Covid-19

Koramil 03/Idanogawo Bersama Polsek Idanogawo dan Puskesmas Idanogawo Mendistribusikan Bantuan Dandim 0213/Nias Berupa Sembako Kepada Warga yang Melaksanakan Vaksin Covid-19

Reporter: Fon Zeb

Nias | Gerbang Indonesia – Koramil 03/Idanogawo bersama Polsek Idanogawo dan Puskesmas Idanogawo mendistribusikan bantuan Dandim 0213/Nias berupa Sembako kepada Warga yang melaksanakan Vaksin Covid-19 di tempat pelaksanaan vaksin, Kamis  (30/12/2021).

Plt Danramil 03/Idanogawo Letda Inf Maulana Yahya mengatakan kegiatan Vaksinasi ini  di gelar dikarenakan di Wilayah Desa Koramil 03/Idanogawo, masih ada yang belum melaksanakan Vaksinasi, dibeberapa puskesmas wilayah Koramil 03/Idanogawo.

Baca juga:  Baubau Sebagai Tuan Rumah FGD dan FKDK Selama Dua Hari

“Iya sebelumnya kita mendapatkan permintaan dari Dandim 0213/Nias, bahwasanya di wilayah Koramil 03/Idanogawo masih ada yang membutuhkan vaksin, dan kitapun mempersiapkan sebanyak 1000 dosis vaksin bagi masyarakat,” ujar Letda Inf Maulana Yahya.

Selanjutnya, Plt Danramil 03/Idanogawo  menambahkan “mudah-mudahan pencapaian target vaksin besek 31 Desember 2021 dapat tercapai 70 persen

“Kita pun saat ini terus menggencarkan Vaksinasi bagi masyarakat, dan tentunya di prioritaskan untuk lansia terlebih dahulu, namun bagi masyarakat yang belum di vaksin sama sekali, kita pun mempersiapkan dan bekerjasama dengan berbagai pihak dan salah satu nya dengan pihak Puskesmas,” ungkap Plt Danramil 03/Idanogawo.

Baca juga:  Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Kampanye Komunikasi Terkait Covid-19 di NTT

Dalam kegiatan Vaksinasi ini pun, Koramil 03/Idanogawo bersama Polsek Idanogawo dan puskesmas Idanogawo, memberikan bantuan sembako bagi para warga yang telah mengikuti Vaksinasi  dosis pertama.

“Kita bagikan sembako juga bagi para lansia yang sudah Vaksinasi, hal tersebut tentunya untuk membantu perekonomian mereka,” jelas Letda Inf Maulana Yahya.

Sementara itu, Kapolsek Idanogawo   Iptu Yaaro. Lase mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0213/Nias, dan Para Kepala puskesmas serta Para Nakes yang telah banyak membantu Vaksinasi.

Baca juga:  Disambut Bupati Barru, Walikota Bontang Lakukan Penandatanganan M o U Bersama Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 0213/Nias atas bantuannya , sehingga warga sangat antusias hadir untuk di vaksin, dan tentunya kami pun dari Forkompimka mengapresiasi terhadap kegiatan Vaksinasi ini,” ungkap Kapolsek Iptu Yaaro Lase. (Fon Zeb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *