Kunker DPC LSM BAKORNAS Kabupaten Bogor Disambut Baik Oleh Camat Sukajaya Drs Rosidin, M.Si

Kunker DPC LSM BAKORNAS Kabupaten Bogor Disambut Baik Oleh Camat Sukajaya Drs Rosidin, M.Si

Reporter: Fon Zeb

Bogor | Gerbang Indonesia – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional ( DPC LSM BAKORNAS) Kabupaten Bogor lakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sukajaya, Pada hari Selasa (19/10/21).

Kunjungan kerja LSM  BAKORNAS DPC Kabupaten Bogor tersebut disambut langsung oleh  Camat Sukajaya Drs Rosidin, M.Si. Pengurus yang turut hadir dalam kunjungan tersebut adalah Tisar Haryadi selaku sekretaris DPC Kabupaten Bogor, Jumedi atau yang sering disapa dengan Abo selaku Wakil Ketua beserta Nandi Suhendar Selaku Kabid Pengawas Kebijakan.

Baca juga:  Ini Arahan Kapolri yang disampaikan dalam Video Conference

Tisar mengatakan, “Kunjungan kerja kami saat ini ke kecamatan Sukajaya, adalah guna membangun hubungan sinergitas dan silahturahmi terhadap pemerintahan yang ada di kecamatan Sukajaya. Beberapa hal yang kami bahas diantaranya sejauh mana penerapan keterbukaan informasi publik  yang sudah dilakukan oleh instansi dan jajaran Kecamatan Sukajaya, Tutur Tisar.

Selain itu kami juga membahas program dan kebijakan yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, Ungkap Sekretaris DPC LSM BAKORNAS ini.

Baca juga:  Lakukan Study Banding, Diskominfo Mesuji Bersama PWRI Mesuji Sambangi Diskominfo Kabupaten Bogor dan PWRI Bogor Raya

Sementara itu, Camat Sukajaya Drs Rosidin, M.Si.mendukung langkah dan program kerja DPC LSM BAKORNAS Kabupaten yang merupakan mitra kerja pemerintah dalam hal pengawasan dan kontrol sosial. Ia juga mengatakan siap bersinergi dan bekerja sama demi kesejahteraan masyarakat. (Fon Zeb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *