KWRI Madina Agendakan Program 100 Hari Kedepan

KWRI Madina Agendakan Program 100 Hari Kedepan

Reporter: Rudi Siregar

Mandailing Natal | Gerbang Indonesia – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Cabang Mandailing Natal mengadakan rapat bersama pengurus untuk mengagendakan program jangka pendek atau program 100 hari kedepan.

Rapat ini dilaksanakan di Kend Resto di jalan lintas timur kota panyabungan, Kamis (6/1/22).

Acara yang dilaksanakan itu berdasarkan usul dan kesepakatan bersama agar KWRI di Madina lebih berkomitmen untuk membangun Madina yang Madani dengan program yang akan di agendakan nantinya.

Baca juga:  Kreativitas Pemasaran Bisnis Di Palu Milenial

Ketua KWRI Madina, Bode Tanjung mengatakan bahwa peran pers sangat dibutuhkan dalam membangun Madina, karena kata dia, pers adalah pilar ke 4 dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat yang sifatnya membangun.

“Jadi kami dari KWRI Madina berusaha memberikan yang terbaik untuk Madina yang kita cintai ini, sehingga informasi -informasi yang positif untuk membangun Madina dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat umum” ujarnya.

Baca juga:  Kapolsek Batujaya Monitoring Vaksinasi di Desa Batujaya

“Dan kami siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Madina untuk bersama-sama memajukan madina kedepannya” ujarnya lagi.

Disamping itu kata dia, KWRI akan berencana membuka posko pengaduan untuk layanan publik di Madina, yang mana posko itu berfungsi menampung aspirasi masyarakat apabila ada masalah ditengah-tengah masyarakat.

Selain Ketua KWRI Madina, penasehat KWRI Madina atau wartawan senior Manaon Lubis juga hadir dalam rapat tersebut dan berkesempatan memberikan arahan dan nasehat kepada seluruh pengurus dan anggota KWRI Madina. (Rudi E Siregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *