Laga Penuh Dendam Jorge Masvidal vs Leon Edwars Siap Digelar 11 Desember

Laga Penuh Dendam Jorge Masvidal vs Leon Edwars Siap Digelar 11 Desember

Reporter: M Fadli S

Las Vegas | Gerbangindonesia – Pertarungan panas antara Leon Edwards melawan Jorge Masvidal akan segera terjadi pada gelaran UFC 269, pada tanggal 11 Desember di T-Mobile Arena Las Vegas. Pertarungan panas ini sudah ditunggu oleh para fans ufc setelah munculnya insiden pertarungan dibelakang octagon pada UFC London Maret 2019 lalu.

Kedua petarung baik Masvidal maupun Leon Edwards, saling tidak menyukai satu sama lain dan pertarungan ini akan menjadi pertarungan yang menarik karena keduanya mempunyai gaya bertarung menyerang.

Leon Edwars memiliki rekor bertarung 19 menang dan 3 kali kalah dan sedang dalam Sembilan kali menang berturut turut tanpa kekalahan, Leon Edwards merupakan kandidat kuat untuk memperebutkan sabuk UFC welterweight yang saat ini dipegang oleh Kamaru Usman. Dilain sisi, Masvidal yang memilki rekor bertarung 35 menang dan 15 kali kalah. Masvidal sudah dua kali kalah beruntun dan harus rela mengakui kemenangan dariĀ  juara bertahan Kamaru Usman, namun misinya masih sama tetap menjadi juara UFC welterweight. (M Fadli S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *