Lemkari Sultra Sabet 33 Medali Pada Open Turnamen di Sulsel

Lemkari Sultra Sabet 33 Medali Pada Open Turnamen di Sulsel

Reporter: La Roni

Kendari | Gerbang IndonesiaLembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Pengurus Provinsi (Pengprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil memboyong 33 medali pada Open Turnamen Lemkari di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Keterangan, foto: Team Karate Dojo Bank Sultra
Keterangan, foto: Team Karate Dojo Bank Sultra

Sekretaris Lemkari Sultra, Gusran mengatakan pada open turnamen itu Pengprov Sultra mengutus 3 Pengcab dan berhasil meraih 33 medali.

Baca juga:  Justin Gaethje Kalahkan Michael Chandler Dengan Keputusan Juri Pada UFC 268

” Kegiatannya tanggal 5 sampai 7. Pengprov mengutus tiga Pengcab. Kota Kendari, Bombana dan Kolaka, dan meraih 13 medali emas, 10 perak dan 10 perunggu”, kata Gusran”, pada Senin (8/11/2021).

Lanjut Gusran dalam turnamen itu Pengcab Bombana meraih juara dua umum.

” Alhamdulilah dengan semangat team yang tinggi dengan dukungan dan support dari berbagai element serta kerja keras pelatih, Pengcab Bombana meraih juara dua umum”, lanjutnya.

Baca juga:  Khamzat Chimaev kalahkan Jack Hermansson pada gelaran Freestyle Wrestling di Swedia

Kata dia perolehan 33 medali ini tidak terlepas dari keseriusan ketua Lemkari Sultra yang selalu memberikan arahan kepada kami dan juga atlet.

” Terimakasih. Medali yang dicapai ini tidak terlepas dari arahan ketua Lemkari Sultra, Sensei LM. Rajiun Tumada untuk melakukan pembinaan atlet berprestasi yang sesuai dengan visi dan misi organisasi”, tutupnya. (La Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *