Mari Kita Mempersatukan Teman-Teman Kades Agar Bisa Harmonis, Kita Harus Berupaya Agar Semua Teman-teman Kades Bisa Bersinergi dan Berdaulat

Mari Kita Mempersatukan Teman-Teman Kades Agar Bisa Harmonis, Kita Harus Berupaya Agar Semua Teman-teman Kades Bisa Bersinergi dan Berdaulat

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Mari kita mempersatukan teman-teman Kades agar bisa harmonis, Kita harus berupaya agar semua teman-teman Kades bisa bersinergi dan berdaulat.

Demikian point utama dari visi dan misi dari Yoyok Kusnodo selaku Kades Cibuyur kecamatan Warung yang terpilih sebagai Ketua Umum Paguyuban Simongklang (Silaturahim Pamong Desa Kabupaten Pemalang) dalam pidato penyampaian visi misi pada kegiatan acara Musyawarah Besar Luar Biasa (MUBESLUB) Simongklang Tahun 2022 di Hotel Winner Pemalang. Selasa 20 September 2022.

Baca juga:  Ini Cara Millenials dan Gen Z Sukseskan Presidensi G20 Indonesia!

Selanjutnya Yoyok meneruskan Penyampaian visi misinya pada mimbar kehormatan, bahwa apabila Allah SWT menghendaki, tentu teman-teman pastinya bisa selalu guyub rukun agar visi dan misi yang diinginkan oleh Pak PLT Bupati Pemalang bisa terlaksana dengan baik.

Dan tentunya kami akan mengajak semua teman-teman yang ada sini untuk bareng-bareng dan bersama sama, karena tanpa dukungan atau suport dari Panjenengan semua, Saya tidak bisa apa-apa, tapi kalau kita guyub kompak dan solid tentu akan terwujud Pemerintahanan Desa yang berdaulat dan berwibawa.

Baca juga:  Pj. Bahri: Hibah Tanah Pemkab Muna ke Mubar, Sebagai Formalitas Lulus DOB

Harapan Saya dan harapan kita semua, janganlah kita terlalu larut dalam kesedihan pasca kejadian kemarin (“ott kepala daerah kabupaten Pemalang, sambung Penulis”).

Saya melihat teman-teman semua dalam kesedihan, dan ikut prihatin.

Namun demikian besok hari Jumat tanggal 23 September 2022, kita akan digelar kegiatan “Pemalang Bangkit Bersama Simongklang”.

Sekali lagi, tentunya kesuksesan dari acara kegiatan tersebut tidak terlepas dari guyub rukun dan kerjasama yang baik dari Panjenengan (Anda) semua.

Baca juga:  Harga Mobil Ayla Di Kota Surabaya Terupdate

Ini adalah Komitmen dan Upaya untuk kita semua, agar kita tidak selalu direndahkan, Pemalang Bangkit bersama Simongklang !!!

Mungkin itu saja yang dapat Kami sampaikan, apabila ada tutur kata yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Pungkas Yoyok Kusnodo selaku Ketua Umum Simongklang terpilih dalam acara MUBESLUB Simongklang tahun 2022. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *