Melalui Program Dana Desa Kades Talang Dukun Bedah Rumah Warga

Melalui Program Dana Desa Kades Talang Dukun Bedah Rumah Warga

Reporter: Gopar ✓

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Melalui Program Dana Desa Kades Talang Dukun Bedah Rumah Warga, karena rasa peduli kepada Warga yang tidak mampu membuat Kepala Desa Talang Dukun, Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI) tersentuh hatinya, sehingga melalui Dana Desa Tahun 2021. Dua rumah warga desa setempat berhasil di bedah rumah menjadi lebih baik.

Baca juga:  Pemda Mubar Bersama ORI Sultra Tanda tangani MOU Rencana Kerja
Keterangan foto: program Dana Desa Bedah Rumah
Keterangan foto: program Dana Desa Bedah Rumah

” Ya kita Peduli kepada Masyarakat yang tidak mampu, melalui Dana Desa (DD) Tahun 2021, ada dua rumah Warga yang sudah kita bedah, dan kini sangat layak di tempati,” ujar Kepala Desa Talang Dukun Rudi saat di wawancarai awak media Rabu (01/12/2021).

Dikatakannya juga, semoga dengan di bedahnya rumah tersebut dapat bermanfaat dan sedikit terbantu meringankan beban mereka, sehingga keluarga mereka nyaman.

Baca juga:  Wali Kota Binjai Hadiri Expo Apeksi 2022 di Bandar Lampung

” Pemerintah Desa Talang Dukun hanya bisa membantu, dan menjadi prioritas untuk kepentingan masyarakat,” terangnya.

Di tempat terpisah Iwan dan Sukemi Warga setempat mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Pemerintah Desa Talang Dukun karena dirinya merasa terbantu telah mendapat program bedah rumah dari Dana Desa.

” Terima kasih Pak Kades, saya sangat berterima kasih, sebab rumah kami sudah di bedah dan menjadi layak sehingga tidak lagi merasa takut roboh,” ungkap warga yang menerima bedah rumah. (Gopar/sandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *