Menkopolhukam Kunjungi Sampang, H.Slamet Junaidi Bupati Sampang: Pembangunan Jalan Lingkar Selatan Mohon Segera Dibantu

Menkopolhukam Kunjungi Sampang, H.Slamet Junaidi Bupati Sampang: Pembangunan Jalan Lingkar Selatan Mohon Segera Dibantu

Reporter: Sakban

Sampang | Gerbang Indonesia – Menteri Koordinasi Politik Hukum dan HAM (Menkopolhukam) Mahfud MD mengunjungi kampung halamananya di Kabupaten Sampang Madura, dalam kesempatan itu Mahfud MD disambut langsung oleh H.Slamet Junaidi selaku pimpinan daerah Kabupaten Sampang Madura, di aula pendopo Kabupaten Sampang Madura.

Mahfud MD pada acara tersebut berpidato didepan Bupati dan seluruh tokoh masyarakat se-Kabupaten Sampang Madura di dalam pidatonya ia mengingatkan akan pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan Bangsa, khususnya menjaga persatuan Bangsa dari pihak-pihak intoleran yang belakangan ini santer menebarkan fahamnya ke seluruh pelosok Nusantara, mereka menebarkan berita-berita hoaks (palsu) untuk menghasut masyarakat agar persatuan dan kesatuan Bangsa dapat terkotak-kotakkan serta terpecah belah.
“Kami juga berharap pada para tokoh, para kiyai panutan umat, pengasuh pesantren agar kiranya dapat ikut serta menghalau paham-paham intoleran karena di pulau Madura ini khususnya Sampang banyak di huni para kiyai, para sesepuh yang bijaksana dan arif yang dengan dawuhnya bisa menghalau berita hoaks dan isu-isu pemecah belah umat “ ungkapnya.

Baca juga:  Ketua DPRD Kabupaten Pemalang "Pertunjukan Seni Dari Wakil Rakyat Untuk Rakyat"

Menteri kelahiran Madura 64 tahun lalu ini juga berharap agar kedepannya Pemkab Sampang beserta para Ulama` bergandengan tangan untuk sama-sama turut serta menjaga kondusifitas Bangsa dan Negara dari segala rongrongan para pemecah belah Bangsa, karena menjaga Bangsa dan Negara merupakan kewajiban yang termasuk ibadah tak kalah pentingnya dengan menjaga silaturrahmi dan persatuan antar sesama muslim.

Baca juga:  Pendataan UMKM dan Pendataan WC Layak/Tidak Layak Berdasarkan Surat Edaran Lurah Camplong 1

Di sisi lain Bupati Sampang H.Slamet Junaidi dalam kesempatan itu berharap juga kepada Bapak Mahfud MD agar sekiranya dapat membantu menuntaskan segala pengajuan Pemkab Sampang untuk bisa di teruskan atau disampaikan kepada pihak Pemerintah khususnya dalam pembangunan akses jalan lintas selatan serta markas Brimob di daerah Pantai Utara Sampang, karena kalau melalui APBD tidak akan mampu tanpa uluran tangan pemerintah pusat. Ungkapnya di sela-sela ramah tamah dengan Menkopolhukam. (SAKBAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *