Meriahkan Hari Jadi Barru Ke 62, IGTKI Kab. Barru Menggelar Lomba Paduan Suara

Meriahkan Hari Jadi Barru Ke 62, IGTKI Kab. Barru Menggelar Lomba Paduan Suara

Reporter: Andri

Barru | Gerbang Indonesia – Turut andil memeriahkan peringatan Hari Jadi Kab. Barru ke 62, IGTKI-PGRI Kabupaten Barru menggelar Lomba Paduan Suara antar Guru Taman Kanak-Kanak se Kabupaten Barru yang digelar di Aula Kampus STIA Al Gazali Barru, Rabu, (16/02/2021).

IGTKI pada kegiatan mengangkat tema melalui lomba paduan suara kita wujudkan guru yang lebih kreatif.

Hadir Kepala Dinas Kab. Barru Andi Adnan Azis, S. STP, M. Si, Kepala Bidang PNF Disdik Barru H. M. Arkil Hafid, S. Ag, M. Pd, Ketua IGTKI Kab. Barru Dra. Hj. Fatmawati, M. Pd, Wakil Ketua IGTKI Harlina, A. Ma, dan Sekertaris IGTKI Apriliyanti, S. Pd.

Baca juga:  Masyarakat dan Anak-anak Menyerbu Puskesmas Rengas Pulau Medan Marelan

Kepala Dinas Pendidikan A. Adnan Azis mengatakan bahwa kegiatan yang diinisiasi oleh IGTKI sebagai bentuk memeriahkan peringatan Hari Jadi Kab. Barru ke 62.

“Apresiasi kami kepada IGTKI yang telah melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan kepada Kab. Barru yang telah memasuki usia ke 62 tahun. Apresiasi yang besar juga kami sampaikan kepada Bunda PAUD Kab. Barru atas segala bentuk perhatian dan dukungannya kepada pendidikan dan juga tenaga kependidikan yang ada di Kab. Barru, Apa lagi kehadirannya sebagai legislator DPR RI tentunya banyak hal yang akan dibawa untuk kemajuan Kab. Barru” pungkasnya.

Baca juga:  Pejabat Sekda Pemalang "Kepada Para Pekerja Agar Senantiasa Menanamkan Semangat Bekerja, Patuhi Aturan Serta Ciptakan Tenaga Buruh Yang Handal Dan Profesional"

Sementara itu Bunda PAUD Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam menyampaikan terima kasih kepada IGTKI yang sudah menisiasi kegiatan ini dalam rangka peringatan hari jadi kab. Barru ke 62.

“Melalui kegiatan ini selain sebagai bentuk kompetisi juga sebagai ajang silaturahmi sesama guru” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa dalam berkompetisi juara bukanlah tujuan kegiatan ini, siapapun nantinya yang akan menjadi juara tujuan kita yang utama adalah meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini . Selain ia juga berharap agar terus menerapkan protokol kesehatan dan terus melakukan edukasi percepatan Vaksinasi usia 6-11 Tahun.

Baca juga:  Mengenal Lebih Dekat Sosok Calon Ketua BPD HIPMI NTT 2022 - 2025, Ternyata ?

“Kita berharap agar pandemi ini segera berakhir agar kita bisa beraktivitas seperti sedia kala” Kunci Hasnah Syam.

Adapun lagu yang diperlombakan pada kegiatan ini adalah Mars IGTKI, Mars PGRI, dan lagu bebas. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *