Naik Sepeda Butut dari Blora ke Jakarta

Naik Sepeda Butut dari Blora ke Jakarta

Pemalang | Gerbang Indonesia – Suhardi pria paruh baya 54 tahun, warga kampung Karang Jati, Gang 14, Desa Karang jati, Kabupaten Blora Jawa Tengah, naik sepeda dari Blora tujuan Jakarta, hanya dengan sepeda butut warna hitam.

Berangkat dari Blora Jum’at Shubuh pukul 05.00 sampai Pemalang pukul 02.00 Sabtu pagi.

Baca juga:  UU Ruzhanul Ulum Wakil Gubernur Jawa Barat Jelaskan Pemerkosaan Terjadi di Sekolah Asrama, Bukan Pondok Pesantren

Ketika di tanya awak media, tujuan ke Jakarta dirinya mengatakan dalam rangka silaturahmi ke saudaranya yang di Jakarta.

“Bersepeda itu menyehatkan badan, yang penting kondisi badan dan sepeda bagus mas, masalah sepeda saya keliatan butut ngga apa – apa , yang penting masih bisa saya goes mas”, ujar nya di sela waktu istirahat nya sambil minum kopi,dan minikmati sebatang rokok kreteknya.

Baca juga:  Bersama Tim Pansus I DPRD Jabar, Hj Asyanti R Thalib Lakukan Kunker Study Banding ke Banyumas Jawa Tengah

Suhardi adalah sosok pria tua yang luar biasa, semangatnya mengalahkan kondisi sepedanya, yang terlihat tidak layak buat bepergian jarak jauh, akan tetapi dengan kondisi badan, serta tekad yang kuat hampir separuh perjalanannya sudah di tempuh.

“Sekarang berada di Terminal Pemalang, mungkin nanti sore nunggu ngga panas mas, melanjutkan perjalanan naik sepeda ke Jakarta”, dengan wajah percaya diri. semangat, optimisme ternyata adalah modal besar buat mencapai suatu tujuan, seperti seorang Suhardi lelaki tua naik sepeda butut, dari Blora ke Ibukota Jakarta. (Ragil74)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *