Oknum Kades SP Kilip Arogan Aniaya Ustad Irwansyah

Oknum Kades SP Kilip Arogan Aniaya Ustad Irwansyah

Reporter: Sandi

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Oknum Kepala Desa Sirah Pulau Kilip, Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir (OI) arogan dan menganiaya Ustat Irwansyah (25) Bin Mursidin, penganiayan tersebut terjadi, Jum’at (17/12/2021).

Advokad/Pengacara Irwan Noviantra hari ini Sabtu (18/12/2021) mendampingi korban ke puskesmas Tanjung Raja yang mengalami sesak nafas akibat di aniaya oknum Kades,

” Ya kita telah mendampingi korban untuk berobat ke Puskesmas Tanjung Raja, akibat dari pemukulan pada muka sebelah kiri di tendang di bagian belakang sebelah kanan serta terjatuh dari motor karena ditarik sehingga mengalami sesak nafas,” ujarnya.

Baca juga:  Personel Polres Humbahas Pam Ibadah Jumat Agung di Gereja, Pastikan Berjalan Aman

Ia menambahkan kalau dirinya selaku pengecara korban sudah melaporkan ke Polsek Rantau Alai meminta di proses sesuai dengan undang – undang yang berlaku.

” Kemarin saya sudah memerintahkan korban melapor ke Polsek Rantau Alai untuk segera di proses secara hukum “terangnya.

Sementara itu Ustat Irwansyah ketika di konfirmasi awak media di rumahnya menceritakan kronologis kejadiannya kalau dia di pukul di bagian muka sebelah kiri sambil di tendang di bagian belakang sebelah kanan serta di tarik motor sehingga terjatuh, akibat kejadian itu dirinya sesak nafas sehingga takutnya ada hal yang tidak di inginkan maka datang ke Puskesmas Tanjung Raja untuk berobat,” ungkapnya.

Baca juga:  Reses Aleg F-PKS DPRD Kota Medan: Sosialisasi Perwal Nomor 22 Tahun 2022

” Ia mengaku di keroyok di aniaya oleh oknum Kades SP Kilip dan rekannya sehingga dirinya mengalami sesak nafas,” akunya. Sampai berita ini di terbitkan oknum Kades SP Kilip belum berhasil di konfirmasi oleh Gerbang Indonesia. (Sandi/Gopar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *